Prologue

1.1K 110 10
                                    



Sudah berjalan empat bulan lebih hubungan Lyla dengan Jaehyun tertutupi oleh media. Bahkan pihak agensi yang menaungi Jaehyun dan antek-anteknya pun dengan rapat menutupi hal itu. Ya jelas, Jaehyun anak konglomerat. Semua kekayaannya bahkan bisa untuk membeli SM Entertainment, itupun masih sisa. Banyak.

Hidup menjadi anak dari orang kaya raya tidak membuat Jaehyun berleha-leha layaknya putra mahkota. Dia tetap terus mengejar mimpi sebagai idola para wanita maupun pria di luaran sana.

Meskipun ayahnya pemilik Youtube, sedangkan ibunya dokter, dan Jaehyun anak tunggal, ia tetap menjadi pria idaman. Bukan karena dia kaya raya, tapi semua yang ada pada dirinya bernilai positif.

Sopan santun terhadap orang yang lebih tua, mampu membuat Lyla terpesona dikala itu. Dimana ia sedang pergi berbelanja bulanan. Maklum anak kosan. Anak rantau pula.

Jadi waktu itu, dia sedang memilih jenis sayuran dan buah-buahan, namun urung ketika melihat perdebatan antara seorang ibu dengan seorang wanita. Si wanita tetap keras kepala ingin mendapatkan apa yang ia incar, sedangkan si ibu mempertahankan apa yang ia pegang. Karena sepandangan Lyla, ibu itu lah yang duluan mengambil buah mangga di box.

Lyla yang melihat pertengkaran tersebut hendak melerai, namun urung ketika sosok pria datang melerai aksi tersebut.

Lyla memperhatikan dari jauh. Samar-samar ia mengenali postur tubuh pria itu walaupun sang pria memakai masker dan juga topi.

Lyla mulai memindai penampilannya dari ujung kaki hingga kepala, dan shit! Betapa terkejutnya bahwa seorang pria itu adalah Jung Jaehyun?

Manusia yang terkenal seantero twitter, bahkan dunia berdiri beberapa meter di depannya.

Lyla bahkan tidak bisa berpaling sedetik pun dari pria yang ada di hadapannya. Masih memperhatikan bagaimana cara dia bertutur kata dengan baik dan sopan kepada dua wanita tersebut. Bagaimana ia membagi buah mangga agar dua wanita tersebut mendapat masing-masing jatah walau persediaan buah mangga di box sudah habis. Bagaimana Jaehyun berpamitan kepada kedua wanita tersebut tanpa lupa untuk menundukkan badan sambil tersenyum hangat. Oh iya, maskernya sudah terlepas ketika dia berbicara dengan kedua wanita itu.

Lyla yang melihat adegan tersebut hanya bisa meremas keranjang belanjaan. Antara terkagum dan tak menyangka. Bahwa pria yang digilai oleh Seulbi memang sesempurna itu.


"Mulai hari ini, aku akan fangirling dia bersama Seulbi nanti." Batin Lyla kemudian meneruskan belanjanya.



👑👑👑

👑👑👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








---

Huhu mau nangis karena susah bgt bikin kaya ginian.. Bukan gue banget pake sudut pndg org ke-3 huhu ... First time ye guys,... Jan hjat ak plis...

Trus ini nnti bakal gue ubah smua latar. Jd tinggal SM, Jaehyun, NCT dan member lainnya yg ori.. Untuk lokasi, gue bikin halu di dunia lain gicuuu ceritanya.. Cuma nama SM, Jaehyun, NCT tetep sm. Yang beda latarnya aja..

Intinya, SEMUA INI HANYALAH IMAJINASI GUE YA. PLIS JANGAN DIKIRA SEMUA INFO DISINI BENERAN, TQ!!!

MY BOYFRIEND IS AN IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang