Seorang pria sedang duduk diam diatas kursi kebesarannya. Menatap sebuah berkas tentang seseorang dengan tatapan yang sulit diartikan. Bahkan ia mengabaikan sekretaris pribadinya yang sejak tadi ikut diam didepannya.
Ia menghela nafas pelan.
"Park Seonghwa.." bisiknya. Ia mengelus pelan foto seorang pria yang terpampang diberkas tersebut.
"Kali ini kau tak akan bisa kabur dariku." ia lalu berdiri. Berjalan kearah sekretarisnya. Mengembalikan berkas tersebut.
"Urus jadwal ku besok untuk bertemu dengan Song Mingi." ucapnya pada sang sekretaris.
"Baik tuan."
Kim Hongjoong
24 Tahun
Direktur utama Kim Corp.
Sedang mencari cintanya yang menghilang 4 tahun lalu°°°
"Tuan Song, direktur utama Kim Corp. mengundang anda untuk rapat perusahaan besok pagi." ucap seseorang yang berdiri dihadapan sang wakil direktur.
"Baiklah, sudah lama aku tidak bertemu dengan kawan lama ku itu." balas sang wakil direktur, Song Mingi.
Song Mingi
23 Tahun
Wakil Direktur Song Corp.
Memiliki tunangan yang merupakan seorang idol"Sebaiknya besok ka--" belum sempat Mingi melanjutkan kata katanya, pintu ruang kerjanya dibuka paksa oleh seseorang.
"Mingi-ya! Oh! Hai, hyung!" teriak orang yang baru saja membuka pintu ruang kerja Mingi.
"Astaga, Bear! Kau membuat ku terkejut!" balas Mingi pada sang tunangan.
Jeong Yunho
23 Tahun
Seorang idol yang sedang naik daun
Hubungannya dengan Mingi saat ini sangat dirahasiakan"Maafkan aku! Aku hanya terlalu bersemangat hari ini!" balas Yunho. Ia segera berjalan kearah Mingi.
Sekretaris Mingi yang tadi berada didepan mejanya hanya tersenyum maklum.
"Kalau begitu aku permisi, tuan Song." sebelum ia sempat memegang gagang pintu, Mingi kembali memanggilnya.
Ia segera berbalik, lalu melihat sebuah pemandangan yang kurang enak dilihat.
Yunho sedang menduduki paha Mingi, bahkan ia menggerak-gerakkan pinggulnya diatas kepemilikan Mingi. 'Oh tuhan, cobaan macam apa ini.'
"Besok kau akan ikut bersama ku untuk bertemu dengan direktur utama Kim Corp.
Seonghwa."
Park Seonghwa
24 Tahun
Sekretaris pribadi Mingi
Seseorang yang sedang dicari oleh Hongjoong"Baiklah, tuan Song." setelah itu Seonghwa segera keluar dari ruang kerja Mingi. Ia mengelus dadanya pelan.
'Aku harus terbiasa dengan pemandangan yang aneh tersebut sekarang.' batinnya.
°°°
Yak! Aku ganti kapal pemirsa! STAN ATEEZ STAN TALENT Y'ALL!1!1!1!
KAMU SEDANG MEMBACA
Seductive. 「SeongJoong」
Fanfictionse·duc·tive /səˈdəktiv/ tempting and attractive; enticing. "Berlututlah." -Kim Hongjoong "Berhenti memberi perintah padaku, bajingan." -Park Seonghwa Top! Joong Bott! Hwa 🔞