Eps 1~ Hasil 50%

53 5 0
                                    

"Daging di balas Daging,Tulang di balas tulang,darah di balas darah,dan nyawa di balas nyawa"
~KIM JENNIE


Kota seoul,kota yang penduduk negaranya padat dan bisa di bilang 'sibuk' dengan pekerjaan mereka.

 Menyibukkan diri dengan ber kutat di depan leptop dan berkas ,ber bondong-bondong membuat setiap perusahaan menjadi no satu di seoul atau di dunia.

 Tapi,jangan pernah beranggapan bahwa kota seoul adalah kota padat,ramah,dan bekerja keras. Tidak semua, kejahatan yang akan terus meningkat setiap tahunnya,pembunuhan,perampokan,penculikan,penyuapan di dalam pekerjaan perusahaan,pemerkosaan,dan masih banyak lagi kejahatan di dunia ini.

 Dari pekerjaan di atas bisa membuat otak kita berkata 'jahat',pekerjaan JAHAT.tapi,bagai mana kalau kejahatan di atas di lakukan karna ke baikan?apa itu masih bisa di bilang 'Jahat' ?

 Di sebuah halte,semua orang sedang berbondong-bondong masuk ke dalam bus yang akan membawa mereka ke rumah atau tempat yang mereka ingin kan.

 Seorang cewek dengan rambut yang tergurai panjang lurus itu ikut masuk,melihat ke sekeliling ruangan bus seakan mencari seseorang. Saat dia menemukan nya ,dia berjalan dan berdiri di dekat orang tersebut. Cewek itu adalah Jung Yerin.

 dengan earphone bluetooth yang tertancap di telinga kirinya , sebuah suara muncul dan mulai menjelas kan tujuan nya ke yerin.

 "Yer,kau harus waspa dengan orang sekitar,aku akan nyuruh chanyeol untuk mengambil alih kendali mesin mobil"jelas seseorang di sebrang sana---Park Chaeyeong--- Yerin hanya diam,tapi bukan berarti dia tidak menuruti ucapan chaeyeong melain kan dia diam karna saat ini yerin berada di tempat umum.

~Glow~

 Lain halnya di sebuah panggung yang di kelilingi oleh ribuan manusia yang hanya ingin menonton sebuah konser-- Exo--boyband yang sedang naik daun di tahun ini sedang berada di eropa, mereka sedang konser bernyayi bersama dengan Exo-L dll.

Saat sedang istirahat yang di beri 15 menit,mereka masuk ke dalam ruangan dan mulai memakai earphone bluetooth masing-masing.

 "Exo'A,apa kalian mendengar ku"ucap Chaeyeong di sebrang sana.

 "Nee"ucap mereka serempak.

 "Baiklah dengar kan baik-baik. Mangsa kali ini akan turun dalam waktu 47 menit lagi,aku mau chanyeol oppa dalam waktu kurang dari 20 menit aku mau kau mengambil alih kendali bus yang mereka tumpangi,buat bus itu berhenti sejenak sebelum yerin menjalan kan tugas nya."

 "Xiumin oppa,sebelum chanyeol memulai aksinya,aku mau kau ke ruang komputer di gedung Eropa Enderfwol,menyamar lah dan buat petugas sapam di sana pingsan,gedung itu sedang kosong untuk sesaat."

 "D.O oppa,blokir CCTV di gedung itu saat xiumin oppa akan meluncur".

 "Kai oppa,ahlikan perhtian dengan aksi oppa".

 "Dan yang lain ahkilan perhatian Exo-l saat chanyeol,xiumin,Dan D.O beraksi mengerti". Jelas chanyeong

 "Ne yeong-ah,tapi bagai mana dengan orang yang lalu lalang di depan gedung itu"ucap xiumin. Para memeber exo mulai bertimbang-timbangkan ucapan xiumin,yang ada benarnya juga.
 
 Gimana nanti kalau dia sedang meluncur malah aksinya di liat oleh penduduk sekitar.

 "Kau tenang saja oppa,aku sudah menutup jalan di sana sebelum kalian terbang ke eropa". Mereka mengangguk,sebuah ketukan pintu mengalih kan pandangan mereka ke orang yang mengetuk pintu.

{1}Glow-SINKOOK---Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang