"Apa kah uang sangat enak buat mu?kenapa orang seperti mu begitu tergiur dengan uang?kalau bisa,aku akan menghancurkan uang mu seperti membakar kertas!"
~JUNG EUNHA
"Kalian?maksud nya?"tanya eunbi sambil menatap aneh ke arah somi yang berdiri di depan nya saat ini.
Somi mengangguk dan menatap ke arah cowok yang baru saja eunbi seret masuk. "Dia siapa eonnie?"tanya somi.
"Somi-ya,jin oppa,yoongi oppa,eunha eon, yerin eon.. cowok ini,dia membuntutiku sampai di depan gerbang markas"eunbi menunjuk tepat di depan wajah cowok itu. Merasa di tunjuk cowok itu pun menggigit jari telunju eunbi. Membuat eunbi meringis dan kembali menarik jarinya sambil mengelus jarinya yang habis di gigit.
"Kenapa kau mengigit ku eoh?!"teriak eunbi yang masih mengelus jari nya.
"Salah sendiri main tunjuk2".eunbi tidak mempedulikan ucapan cowok itu.dia pun menhirup jari telunjuk nya yang baru saja di gigit dan setelah nya membuat eksperi seakan ingin muntah.
"YAK!!GIGI KU TIDAK BAU!!"teriak cowok itu saat melihat tingkah aneh eunbi.
"Hudung2 ku kenapa kau yang sewot".saat cowok itu akan memprotes jin lebih dulu melerai mereka.
"Sudah cukup. Eunbi duduk kau juga duduk,dan somi pergilah sana les,waktu mu sampai di sana sisa 17 menit lagi"ujar jin . Karna tidak mau kena protes somi pun mulai melangkah keluar markas. Eunbi dan cowok itu pun m duduk di depan jin dan yoongi yang sedang menghisap rokok. Di sofa seblah ada eunha dan yerin yang masih menunduk.
"Baik lah. Siapa nama mu?"tanya jin. Ke cowok yang duduk di seblah eunbi
"Jungkook, jeon jungkook"ucap nya.jin mengangguk menanggapi jawaban cowok di depan nya yang bernama jungkook itu.
"Jeon jungkook,bisa kau jelas kan kenapa kau membuntuti eunbi"
jungkook pun mulai menceritakan kejadian yang membuat nya terseret ke tempat yang di ketahui nya sebagai 'markas' itu.
*Flasback on
Jungkook POV.
Sore ini entah kenapa membuat ku Kesal pake banget. Ya gimana tidak bonyok malah bawa cewek yang sama sekali ga aku kenal eh ternyata bonyok malah jodoin aku sama tuh cewek.
Karna kesal aku pun pergi ke cafetaria favorit yang biasa ku kunjungin bersama teman2 ku. Tapi,karna hari ini aku pergi sendiri jadi ga ada yang temenin.
Aku dorong pintu cafe agar aku bisa masuk
Ting!
Suara bel pintu cafe menandakan pengunjung datang. Aku menghampiri meja yang biasa ku tempati saat sendiri. Yaitu bertepatan di dekat jendela.
Tidak lama pesanan ku pun datang 'cofi susu' minuman ke sukaan ku.
Aku meminum nya dengan tenang tampa gangguan sedikit pun.
Ting!
Tidak lama sebuah suara bel pintu cafe. Pandangan ku ter arah ke sesosok cewek yang menggunakan serba hitam. Dia duduk tidak jauh dari ku,cuman menyisahkan dua meja kosong di sampingku.
Aku melihat nya memesan sesuatu itu seperti 'millkshek'. Dia meminumnya dan sesekali mengaduk nya menggunakan sedotan pipet di gelas.
Entah kenapa pandangan ku begitu lengket dengan cewek itu. Bahkan jika boleh jujur. Aku ingin mencari tau siapa cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{1}Glow-SINKOOK---
ActionMencuri,satu kata yang bisa di katakan pekerjaan dalam 'kejahatan'. 3 gadis yang di antaranya Eunbi,Eunha,Dan yerin yang merupakan anak dari perusahaan-perusahaan terbesar di dunia harus melakukan pekerjaan 'kejahatan' yaitu mencuri uang dari teman...