Oke jadi ini cerita pertama aku
Jadi tolong dimaklumi kalo banyak kata yang salah
Selamat membaca kawan kawan♥♥♥♥
Hujan menyambut pagi ini, membuat udara dingin diluar sana. Hari ini hari Senin. Pagi ini Bogor hujan lagi, hujan nya cukup deras bikin si Sandra susah brangkat sekolah , gara-gara ngantuk dan lebih nyaman bersama si kasur empuknya .
"Emm, hujan lagi mah? " ucap Sandra pada mamanya yang baru membangunkan nya .
"Ya disyukuri aja lah namanya juga Bogor mesti ujan lah ya , Udah buruan bangun nanti keburu telat."
"Iya iya , kak Sandy udah brangkat ya Ma?" tanya Sandra.
"Iya udah dari tadi , udah cepet mandi!" Jawab mamanya .
Selsai mandi dan ganti seragam Sandra gak sadar kalo dia udah telat, gara - gara nyanyi Psycho - Red Velvet dulu tadi pas mandi.
"Eh ASTAGA! Telattt!! Jam nya rusak apa gimana!? Masak jam 7 kurang 10 menit ? Gila!" ucap Sandra panik.
"Ma aku brangkat dulu ya ,udah telat banget nih, Assalamualaikum." ucap Sandra sambil mencium tangan ibunya dan berlari ke garasi mengambil motor scoppy nya.
"Eh eh bentar, belum sarapan kamu!mau pake jas ujan ga San?" tanya mamanya .
"Gausah ma keburu telat. Udah ga ujan lagi kok Ma , gerimis doang. Sandra brangkat dulu ya." ucap si Sandra sambil menyalakan motornya.
....
"Woi jangan ugal ugalan dong!"
Ucap salah satu pengendara motor yang Sandra selip.
Dulu cita cita Sandra pernah jadi pembalap motor , karna udah dilatih naik motor oleh papanya dari SD, padahal mamanya jelas gak ngebolehin, tapi papanya nekat ngajarin. Sekarang Sandra kalo naik motor jadi ngebut dan sering ugal ugalan dijalan , apalagi kalo lagi telat begini.
♥
BRUKKKKKK
"Awhh, sakit banget ! " Sandra merintih kesakitan, dia baru saja bertabrakan dengan motor .
Kakinya tertimpa motor. Orang-orang sekitar yang mendengar suara tabrakan itu langsung menolong mereka . Orang orang membatu mengangkat motor Sandra dari kakinya, dan membantu membangunkan Sandra . Kakinya lecet dan berdarah, lengan bajunya sobek, sikunya juga lecet, ia merintih kesakitan.
Orang orang membatu Sandra duduk di depan salah satu rumah warga"Ahh, gila naik motor nya gajelas banget si! " ucap Sandra kesal
"Kamu gapapa kan?" Yang menabraknya adalah cowok, dia tidak terluka . Cowok itu langsung bangun ketika dia jatuh . Dia berlari ke Sandra setelah memarkir kan sepeda motor nya .
"Gapapa matamu ! " batin Sandra.
Orang-orang menyuruh mereka duduk dan menunggu untuk diambilkan kotak p3k untuk mereka .
"Baju kamu kotor, mending bersiin dulu , nih aku ada tissu." Ucap cowok itu sambil memberikan tissu yang ia ambil dari tas nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
GIBRAN
Teen FictionRasa ingin memiliki itu selalu ada tapi kalah dengan rasa sadar diri bahwa aku ini siapa? - Sandra Gibran, cowok pindahan yang ganteng, berbakat, dan ramah , datang ke hidup Sandra dan memberikan sebuah kenangan berserta goresan luka juga . Memberi...