Mereka berdua melewati jalanan yang basah oleh air hujan ,menikmati setiap tetes nya gerimis dan menikmati suasana itu. Menikmati setiap detiknya, karena tau bahwa mungkin kejadian itu tidak bisa terulang lagi.
♥
"Btw lu pindahan dari mana?" tanya Sandra pada Gibran.
"Jakarta , kenapa?" jawab Gibran.
"Gapapa nanya doang."
~♥~
Ternyata pagi ini guru guru sedang ada rapat. Jadi kelas belum mulai meski sudah masuk jam setengah 8 .
"Eh woi siapa tu ged? "
"Ganteng banget tu Anjir sumpah, "
"Cowo gue tu, mau jemput gue,"
"ah eek , orang dia sama Sandra kok,"
"Sandra!? Sama cowok? "
"Ha apa ged , ada apa ged? "
"Anak baru tu,"
"Yallah semoga dia sekelas dengan ku Yallah," ucap para siswa siswi yang memandangi Sandra dan Gibran.
Semua mata tertuju pada mereka berdua yang baru saja datang, karna letak parkir motor dengan kelas yang lumayan deket jadi ya jelas semua orang memandangi mereka . Beruntung gerbang tadi masih dibuka, mungkin pak Satpam lupa menutup, jadi selamat lah mereka berdua.
"Kok pada ngeliatin gue ya?" ucap Sandra
"Gr banget , mereka pada ngeliatin nya tu gue bukan lu." jawab Gibran.
"Masaa?"
"Udah buruan woi turun ngapain duduk mulu." ucap Gibran yang tidak peduli dengan semua orang yang memandangi mereka berdua.
"Eh iya ya lupa hehe." jawabnya malu.
..."WOI SAN! Darimana lu? Ditungguin dari tadi kok! Katanya mau join pr gue ih dasar." ucap Zifa berlari dari kejauhan bersama Lilo, Putri, dan Aji.
"Eh Sandra sama siapa?" ucap Putri pada mereka bertiga saat berlari .
"Eh San, ini siapa? " tanya Zifa pada Sandra .
"Oh kenalin dia--"
"Gibran." jawab Gibran memotong kalimat Sandra.
Suara Gibran disitu bisa terdengar oleh anak anak yang menguping pembicaraan mereka. Jelas pastinya mereka langsung menjadikan topik ghibah hari ini .
"Ohh halo gue Zifa, salam kenal." ucap Zifa melirik Sandra sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Gibran, tapi sudah dulu diturunkan Sandra, yang membuat Zifa bingung.
"Gausah salaman paling juga ga direspon." bisik Sandra pada Zifa sambil melirik Gibran.
"Gue Putri, halooo. " ucap Putri yang hendak menjabat tangan Gibran. Gibran merespon jabatan tangan Putri, membuat Putri jadi salah tingkah.
Anjirr Giliran sama cewek cakep mau salaman , emang dasar cowok. Batin Sandra
"Gue Aji, salam kenal." ucap Aji.
"Gibran."
"Hey bro, kenalin gue cowok paling keren di sekolah ini , gue Lilo. Tapi gara gara lu pindah ke sini gue bisa turun ranking 2 ketampanan nih." ucap Lilo sambil tertawa
"Gibran."
...
Tiba-tiba pak Bambang datang, meliat gerombolan mereka yang belum masuk dan malah mengobrol di parkiran membuat ia marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIBRAN
Teen FictionRasa ingin memiliki itu selalu ada tapi kalah dengan rasa sadar diri bahwa aku ini siapa? - Sandra Gibran, cowok pindahan yang ganteng, berbakat, dan ramah , datang ke hidup Sandra dan memberikan sebuah kenangan berserta goresan luka juga . Memberi...