Selamat Membacaa😘
"Ntaaa tungguin napa, ini main tinggal aja".
Gadis yang tengah berjalan itu membalik kan badannya. Gadis berparas cantik itu berteriak.
"Lo lama Van, gue males nungguin lo yang ada gue telat nanti, ngerti?".
Gadis itu bernama Sinta Nawalia Aura.
Gadis yang mempunyai paras cantik, pintar dalam pelajaran tetapi lemah dalam olahraga, orang yang ceria dan yang pasti paling telmi diantara 4 temannya."Yaelah nta gak ada sampe 1 jam kali nungguin gue. Lo kan tau motor gue dibengkel dan lagi cuman lo yang bisa gue tebengin".
Laki laki yang akrab di sapa van itu ialah Vandi pratama tetangga sekaligus sahabat Sinta.
"Yaudah cepetan naik mau beneran gue tinggal?!". Vandi segera bergegas masuk kedalam mobil Sinta.
Sepanjang perjalanan mereka berdua benar benar ribut membicarakan hal yang nggak jelas pastinya.
Jarak yang ditempuh mereka lumayan lama 25 menit untuk sampai ke sekolah.
Mobil yang mereka tumpangi memasuki area sekolah dan menuju ke arah parkiran mobil tentunya.Tak butuh berlama di dalam mereka berdua turun dan disambut oleh 3 orang pria tampan
eeaaaa:v."Tumben lo berdua nggak telat biasanya langganan telat", ujar pria yang kerap disapa langit.
"Ohh tentu saja Sinta gitulohh".
"Halah gayamu nta", Mereka berepat langsung tergelak karena omongan Gio.
Merasa punggungnya terasa terbakar dan mendapati pelototan dari Sinta Gio langsung lari masuk kedalam sekolah yang lalu dikejar oleh Sinta dan kemudian disusul oleh ketiga temannya.
🌸🌸🌸
*************
Holaaaaa semuanyaa
Apa kabar kalian semua ini karena aku sekarang gak tau mau ngapain gara gara karantina jadinyaa aku memutuskan untuk menulis.Kenapa kok aku gak terusin yang 200% of love sama petrichor karenaa
Dua cerita itu aku tulisnya dibuku dan buku aku gak tau ada dimana jadi aku masih harus cari bukunya dulu baru busa lanjutin ceritanyaDann juga jangan lupa utuk voment nya yaa
Byeee~~Malang, Jawa Timur
9 Mei 2020
14:36.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinta dan Rama
RomanceDunia ini menyimpan banyak rahasia yang tak diketahui banyak orang. Dunia ini penuh dengan misteri......... Sama halnya dengan kedua insan ini nasib mereka tak ada yang mengetahuinya, apa yang akan mereka alami, siapa takdir mereka, mengapa mereka h...