Sma absolute pagi ini dihebohkan karena kelima anak yang jalan di lorong kelas 10 dan 11.
Kelima anak itu ialah......
Andra Langit Rahagi, ketua OSIS sma Absolute yang sebentar lagi copot jabatan. Langit adalah anak yang humble dan friendly kepada siapa saja, pintar dan selalu juara umum dan yang paling waras diantra keempat sahabatnya.
Vandi Pratama, wakil ketua OSIS yang juga sebentar lagi copot jabatan. Anak yang paling sengklek otaknya diantara sahabat sahabatnya, sahabat Sinta dari kecil karena tetanggaan.
Sinta Nawalia Aura, sekretaris OSIS yang sama seperti kedua orang itu akan copot jabatan. Berparas cantik, pintar dalam semua mata pelajaran dan paling lemah dengan olahraga. Friendly kepada siapa aja dan telmi.
Bintang Galih Pamungkas, ketua basket sma Absolute. Yang paling tenang dan masa bodo diantara keempat sahabatnya tapi suka khawatir kalo ada apa apa sama sahabatnya.
Dan yang terakhir Gio Adinata, anak ekskul drama sama Sinta, yang paling nyebelin dan yang paling suka ngerjain Sinta, hobinya jangan ditanya soalnya hobinya bikin Sinta marah karena katanya sinta kalo marah lucu.
Kelima anak ini dijuluki the ab5olute, kenapa kok julukannya gitu karena mereka ngambil nama sekolah mereka terus karena mereka ada lima makanya julukannya the ab5olute.
Dan bagaimana pertemuan pertama mereka?
pertemuan mereka diawali saat pertama kali masuk sma Sinta dan Vandi telat saat itu mereka masih menjalani MOS dan berakhir dihukum seniornya untuk berdiri di depan gerbang masuk sampai 15 menit dan setelah itu masuk dan berdiri kembali di depan lapangan sampai MOS selesai.
Dan tentu saja tidak hanya Sinta dan Vandi saja yang telat ada 3 anak yang terlambat, jika kalian bilang 3 anak itu adalah Langit, Gio, dan Bintang kalian benarr.
Dari situlah mereka awal kenalan walau begitu mereka hanya dekat biasa sampai akhirnya ternyata Sinta sekelas dengan Gio dan Vandi sekelas dengan Bintang dan Langit sejak saat itu mereka berlima lebih dekat dan bersahabat ditambah Sinta, Vandi dan Langit masuk OSIS.
Dan itulah alasan kenapa mereka bisa terkenal seantero sekolah karena isinya anak populer yang cantik plus ganteng ganteng, kalo alasan yang lain sih karena cuman Sinta doang cewek di the Ab5olute.
Mereka berlima udah kelas 12. Sinta dan Gio berada di kelas XII IPS 2. Kalo Vandi, Bintang, Langit sih di kelas XII IPS 1.
Kelas 10 ada di lantai 2 lalu kelas 11 ada di lantai 1 dan terakhir kelas 12 ada di lantai paling atas alian lantai 3.
Dan pagi ini saat mereka baru masuk kedalam sekolah mereka berlima disuruh untuk memanggil beberapa anak dari kelas 10 dan 11.
Karena sekolah sedang mati lampu jadi pihak sekolah tidak memanggil dari pengeras suara."Permisi ada Arina Cantika sama deliana fitra?"
"Iya kak saya ada apa ya kak?", Arin menjawab
"Kalian berdua di panggil bu Dina untuk ke ruang guru" ujar Gio
Mereka berdua lalu berterimakash dan langsung paergi ke ruang guru.
Tak ingin berlama lama di lorong kelas 11
Mereka berlima langsung pergi ke kelas masing masing.🌸🌸🌸
Bel istirahat sudah berbunyi dari tadi tapi Sinta sama sekali belum menampakan wajahnya di kantin. Gio bilang bahwa Sinta tadi izin ke kamar mandi dan nggak balik ke kelas ampai jam istirahat berbunyi.
"Itu anak kenapa sih, mules apa ya?", Vandi tak habis pikir ada apa dengan sahabatnya yang satu itu.
"Gue juga gak tau ya, tiba tiba dia izin ke kamar mandi terus lari gitu aja".
Saat mereka berempat sedang bergelut dengan pikiran nya Sinta datang dengan muka pucat nggak ada yang sadar kalo Sinta sudah duduk di samping Langit.
"Kalian ngapain sih? Aneh banget, banyak pikiran ya makanya mikir" dengan tenang Sinta meminum minuman yang ada di dekatnya.
Keempat anak itu berjengit kaget.
"Heh anak setan kaget gue. Dari mana sih lo lama amat ke kamar mandi doang", Gio berdecih melihat teman yang sudah di khawatirkannya malah duduk dengan satai sambil memasang tampang watados.
Sinta yang mendengarnya terkekeh, "hehe tadi anak basket lagi tanding di lapangan ternyata ada bagas yang ikut tanding yaa gue nontonlah ehh, malah kebablasan terus ternyata bagas kalah yaudah gue sedih", ungkap Sinta panjang kali lebar. Btw Bagas itu anak basket yang udah di taksir sama Sinta sejak kelas 2.
"Hahh tanding?, kok gue gak denger apa apa sih kalo mau tanding. Tau gitu gue juga ikut", Bintang yang notabenenya anak basket apalagi di menjabat sebagai ketua basket mencak mencak setelah mendengar penuturan Sinta.
Semua tertawa mendengar Bintang mencak mencak seperti itu dan dengan kompaknya mengatakan hal yang sama " kasiannya ketua yang terbuang".
🌸🌸🌸
*************
Aku bener bener berusaha untuk update rutin biar gak terlalu boring di rumah tapi tetep aja males untuk nulis karena lebih milih buat baca, dan ini karena baru inget udah nelantarin ini cerita makanya update nya pagi.
Yaudah dehh have fun yaaa kalian
Makasih juga udah bacaByeee~~
Malang, Jawa Timur
15 Mei 2020
01:41.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinta dan Rama
RomansaDunia ini menyimpan banyak rahasia yang tak diketahui banyak orang. Dunia ini penuh dengan misteri......... Sama halnya dengan kedua insan ini nasib mereka tak ada yang mengetahuinya, apa yang akan mereka alami, siapa takdir mereka, mengapa mereka h...