Title: Waiting For You
Main Cast:
-Choi Yuna (Yuju) as Angela
-Jeon Jungkook as JungkookAku percaya dia selalu mendampingiku, selamanya.
Happy Reading!
Sebagian besar perempuan menyukai pria yang romantis sebagai pendamping mereka, kenapa pendapatku begitu? Yah, aku hanya sekedar berpendapat, mungkin karena aku juga termasuk dari sebagian besar perempuan itu?
Pria yang telah menjalin hubungan selama 5 tahun denganku itu begitu romantis. Sangat romantis tepatnya. Sampai-sampai ketika ia berada didekatku, orang lain spontan menjauh karena ilfeel dengan tindakan yang ia berikan. Bukan ilfeel sih, namun lebih terlihat iri dimataku.
Aku berikan contoh tindakannya yang paling biasa saja. Aku pernah hampir tersandung, CATAT! Aku mengatakan hampir, ia langsung menggendongku dan melarangku untuk berjalan lagi. Dan ia kembali membiarkan kakiku melangkah ketika aku merengek sekitar belasan kali.
Tidak percaya? Mungkin aku jadi kalian juga tidak akan percaya karena terdengar begitu berlebihan bukan? Namun itulah kenyataannya!
Terkadang aku memang risih terlalu diperlakukan seperti puteri di negeri dongeng. Kenapa aku bisa percaya diri mengatakan hal se-narsis tu?
Tentu saja karena seorang Angela Choi merupakan salah satu gadis yang katanya paket komplit di kampusku, dan juga--
Jeon Jungkook, kekasihku yang merupakan pemenang The Most Handsome dalam perlombaan seru-seruan yang diadakan panitia saat ospek kampus.
Kehidupan kampusku 3 tahun yang lalu bersamanya merupakan hal yang indah jika kupikir-pikir kembali. Meskipun orang-orang tidak menyukai tindakan berlebihannya kepadaku, dan terkadang aku juga ikut tidak menyukainya, namun prilakunya yang enggan lepas dariku lah yang juga membuatku begitu jatuh hati padanya.
Sifat ketergantungannya padaku membuatku lama kelamaan susah hidup tanpanya. Dengan kata lain kami saling bergantung satu sama lain, diluar konteks kami adalah manusia yang merupakan makhluk sosial.
Tapi, bisakah kalian bayangkan kekasih kalian yang begitu perhatian, penuh kasih sayang, dan romantis seperti yang kuceritakan mendadak menjadi orang yang paling asing di hidup kalian?
Hal itu bermula ketika Jungkook pamit pergi ke Jepang karena urusan kantor-nya. Sebelum pamit pria itu bahkan mencium ku begitu liar hingga bibirku bengkak karenanya, ia melakukan itu dengan alasan akan merindukanku. Itu sih katanya--
Tapi setelah kembali dari Jepang? Prilakunya berubah 180°. Ia tak semangat ketika melihatku, menjawab pertanyaanku seadanya, bahkan tak pernah membalas pesanku. Namun setiap aku membutuhkannya dia akan menemuiku dengan cepat, padahal kerjaan di kantornya yang kutahu begitu padat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuju Fanfiction
ContoBerisi kumpulan Fanfiction Yuju Gfriend Oneshoot, dengan bantuan member group lain sebagai cast tambahan happy reading^^