Y ini gw ,bagian terbesar dari cerita ini (lah iy woy)
Gw selalu ngrasa beda ma temen" gw dan emang faktanya gw beda sama temen" gw.Anggap aja langka.Tapi tidak perlu dilestarikan.
Secara fisik, gw itu lumayan tinggi ,g kurus g gemuk, mata gw udh g sehat.
Gw orangnya cuma punya sedikit temen, sebenernya bukan karna gw introvert (mungkin gw sedikit introvert?) ,tapi karna g sempet bergaul aja.Lagian klo bergaul ama temen" cewe juga g terlalu seru, palingan cuma mbahas gossip ama masalah cowo,disaat temen" cewe gw pada tertarik pada cowo (efek pubertas juga kali ya?), dan gw? Gw g tertarik,mungkin karna gw udh punya abang 2 jadi dah biasa deket cowo kali ya.Gw lebih sering bergaul ma cowo,soalnya lebih seru,lebih sante juga ngomongnya, bercanda pun masuk,biasanya mbahas banyak hal sih, tapi sebagian besar mbahas meme.Dan,disaat gw setiap hari bercanda dan bergaul bersama cowo" itu ,gw tetep g ngrasain apa" dong.Harusnya kan klo cewe sering bergaul ma cowo ada sedikit rasa gt ya, tapi gw g. Normalkah gw?
Secara kepribadian, gw itu mungkin cuek (tapi kadang lembut kok) , keras kepala, bandel,idiot,g punya malu, i don't know, menilai diri sendiri itu susah guys.
Itu sedikit deskripsi dari gw, ada yang mirip bahkan sama???
[17/02/2020]
KAMU SEDANG MEMBACA
Some Things In My Life
Non-FictionBeberapa cerita singkat dari hidup gw yg absurd