Ehe' w kombek setelah ni cerita sempet terbengkalai :")
Jadi w mo cerita, kan kita lagi masa karantina nih, w dikasih tugas ma guru w, ngerangkum dan garap" soal, habis itu hasilnya dikirim lewat email.
Pertamanya w biasa aja, garap dan ngerangkum,sambil males"an tapi:v banya soalnya kadang.
Pas udh selese tuh rasanya kek anugerah terindah tau g sih, kemerdekaan didepan mata (jan ditiru yang kek gini plz, semplak banget emg)Pas gw lagi pengen ngirim tuh file, gmailnya gagal terus, padahal udh ku refresh, update,benerin koneksi, bersihin memori, ngulangin ampe 43 kali, tetep aja!!!.
Aku pertamanya ngira emg gmailnya yg error, TAPI G!!!!
Klo w coba buat ngirim tuh file ke alamat emailnya guru w pasti selalu gagal (pdhl semua temen w bisa T-T knapa hamba sendiri yg tak bisa). Tapi giliran ku coba kirim file yg sama, dengan subjek yg sama, dan deskripsi yg sama!!!!ke alamat email temen" gw bisa... Lah kok lah kokMungkin gmail ku pilih kasih geis :"")
Gw yg waktu itu ngadepin situasi kek gt, udh panik, udh mo nangis gegara ngira hasil kerja keras w selama seminggu bakal sia-sia karna g bisa kekirim, udh lemes, pucet, kringet dingin, kek org kena azab sakaratul maut tau g!!!!Segala sumpah serapah dan kata-kata mutiara dari mulut gw juga udh beberapa kali keluar!!!
Tapi w g habis akal, gw sempet negosiasi ma temen cowo gw buat titip ngirimin pake emailnya dia,jadi dia kirim 2 file sekaligus, satu punya dia, satu punya gw.Tapi gw pikir" lagi, keknya ada resiko kami berdua ending di interogasi deh.
Akhirnya gw pake cara terakhir, chat guru gw pake sopan santun dan bahasa baku, jelasin semua yg terjadi ma gmail gw, dan ijin buat ngirim lewat wa aja:""")
Untungnya guru gw baik dan murah hati jadi gw dibolehin:")Kenapa saia mendapatkan sebuah kesialan yg amat teramat langka :") tapi untung ada solusinya:")
Huhu *bulan nangis 🌚💧
-•-•-•- *PROMOSI* -•-•-•-
Hwhw promosi geis, mampir ya, baca ya, klo baik vote ya:")
Ini cerita asrama eh asmara (pdhl w g tau apa" masalah asmara dan g pernah ngerasain juga,tapi kupikir ini indah aja)
Mampir ya, baca ya :3
Terimakasih buat yg udh mao baca:")Ok bye lup u all ~♥~
19/04/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Some Things In My Life
Non-FictionBeberapa cerita singkat dari hidup gw yg absurd