. 1 .

124 19 2
                                    

Hai semuanya kembali lagi ..
Update lagi ..
  Selamat membaca😊

...........

Setelah  lisa menyetujui  perkataan ayahnya .lisa pun beranjak ke kamarnya .

Author  prov end

Kim lalisa prov .

Aku pun melangkah ke kamar dan membanting diriku ke kasurku dengan isakan tangis.aku melihat foto kakakku dan aku terpampang di meja kerja ku .
Aku pun menggambilnya.

Dan kupandang  ,kupandang  foto kakakku bersama ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan kupandang  ,kupandang  foto kakakku bersama ku . Jujur selama 1 bulan ini ,aku merindukan dirinya . Merindukan kakakku . Aku menangis .menangis karena betapa jahat nya diriku merebut pria yang dicintai kakakku sekaligus calon suaminya.
"Maafkan aku  eonie ! Maafkan aku ! " ucapku sambil menyentuh foto kami .
Karena lelah menangis aku pun tertidur sambil memeluk foto kami tersebut .

Kim lalisa prov end.

             *******

Paginya lalisa pun  terbangun dari tempat tidurnya . Dia kemudian melihat foto yang di pandanginya .
Seketika  air mata lalisa pun menetes dari matanya .

"Tok ..tok..tok"

"  sayank ... lisa " panggil ibunya dengan suara lembut sambil mengetuk pintu kamar lalisa .

Seketika ,lalisa pun menghapus air matanya yang sudah membasahi pipinya .dan berdiri membuka pintu kamar nya .

" ada apa mommy" jawab lalisa
" kamu .. kenapa  sayank ? Kamu habis menangis?" Tanya ibuny lalisa  dengan lembut memegang wajah lalisa .

" tidak apa apa mom . Kenapa mommy pagi pagi udah ketok  pintu lisa "tanya lisa balik dengan fake smile.
" mOmmy .hanya mau bilang . Hari ini kamu izin kerja dulu .bantu mama masak buat acara makan malam nanti .soalnya keluarga dari calon suamimu mau datang ke rumah .sayank!"

"O-okhh... baiklah .lisa akan izin hari ini  ! " ucap lisa dengan senyum fake lagi.

Sebenarnya ,dari hati lubuk lisa .
Lisa ingin menolak pernikahan ini .lisa tidak ingin merebut pacar sekaligus calon suami kakaknya.
Tapi,lisa tidak ingin ayah dan ibunya kecewa kepadanya. Itulah mengapa lisa menerima keputusan ayahnya .

"Baguslah sayank"ucap mama lisa dengan lembut sambil mengusap kepala putri bungsunya itu.
" kamu nanti turun ke bawah ,kita makan . Ayah sudah menunggu di bawah" ucap ibu lisa .
" baik mommy " ucap lisa .

Lisa pun segera mandi ,dan memakai pakainya .dan turun ke bawah untuk makan pagi bersama ayah dan ibunya.

          ................

  Malam pun tiba , setelah selesai membuat  makan malam .lisa  pun di suruh mandi dan menganti pakaian.
Sementara  ayah dan ibunya menyambut keluarga kim dengan hangat .

FAKE  MARRIAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang