1 minggu lamanya .......
Akhirnya ,acara pernikahan lalisa dan kim taehyung dilaksanakan di sebuah gedung yang mewah dengan hiasa yang seluruhnya white gold.Sementara di kamar .
Seorang wanita yang memakai gaun pengantin dengan rambut yang di gulung diatas disertai hiasan jepit rambut yang berwarna gold dengan make up yang sudah tertata rapi . Membuat lalisa bagaikan bank bidadari yang turun dari langit.Lalisa hanya termenung duduk diam dan melihat dirinya pada kaca.
Kim lalisa
Aku melihat diriku pada kaca .betapa cantiknya aku.tapi sayank .gaun yang kupakai adalah gaun pengantin kakakku .seketika itu ,aku mengeluarkam air mataku .
Dan menghapus kembali." kau pasti bisa lalisa .tetap berjuang , mari kita hadapi "
Batin lalisa pada dirinya.Kim lalisa prov.
...............
Acara sesi pernikahan pun di langsungkan. Dimana mempelai perempuan dan mempelai laki laki mengingkarkan janji suci dari sebuah pernikahan yang mereka langsungkan.
'" kim taehyung ..apakah kau bersedia menjadi suami yang mencintai ,melindungi ,setia ,dan membina keluargamu di kala suka maupun duka ? "'Ucap pendeta kepada taehyung.
" saya bersedia " ucap kim taehyung menatap lalisa . Seketika hati lalisa terteguh dan mengeluarkan air mata .
Entahlah,apakah itu air mata kebahagiaan atau bukan.
"'Lalisa ,apakah kau bersedia menjadi istri yang menjaga ,merawat ,mencintai dan menemani suamimu di kala suka dan duka " ucap pendeta kepada lalisa.
Lalisa pun terdiam sebentar dan menjawabnya.
" saya bersedia " ucap lalisa dengan meleparkan senyumannya.
Dan tiba saatnya ,dimana mempelai pria mencium bibir ke mempelai wanita .
Kim taehyung melumat bibir lalisa , lalisa hanya diam mematung tanpa membalas lumatan dari kim taehyung .tapi ia dapa merasakan sebuah lumatan hangat yang di berikan taehyung pada lalisa .
..............
...Setelah acara pernikahan selesai . Mereka pun tiba di rumah mewah yang akan menjadi tempat membangun keluarga mereka.tapi tidak dengan pemikiran lisa .
Lisa hanya menganggap bahwa rumah ini bukan di hadiahkan untuk nya melainkan untuk kakaknya ,yang seharusnya menempati posisinya ." masuklah"ucap kim taehyung dengan senyum lembut kepada lalisa.
"Okhhh" ucap lisa membalas senyuman taehyung .taehyung pun mengangkat barang lalisa berupa koper .
" terima kasih " ucap lisa.Mereka pun masuk . Taehyung pun membawa koper nya ke kamar mereka .
Seketika ,lisa terheran .
" mmm...apakah kamar disini hanya satu saja ? " ucap lalisa" tidak " ucap kim taehyung kepada lalida .
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE MARRIAGE
RomanceKim lalisa prov. teruntuk kamu pria yang sudah merebut hatiku. "aku mencintaimu lebih dari apapun,tapi aku tidak bisa memiliki mu ,karena aku tau hatimu hanya untuk kakakku saja .aku akan melepaskan dirimu ,demi kebahagiaan dirimu dan kakakku". ...