6 (여섯)

1.7K 173 23
                                    

🎀 Cerita Hanya Karangan 🎀

.

.

.

Happy Readding...

.

.

.

Malam Hari...

"Jungkook kau bercanda?!"seru Yuju menatap Jungkook yang sudah berbaring dikasur.

"Apa pernah aku bercanda?"tanya Jungkook balik

"Sungguh Jungkook, tidak mungkin aku tidur dilantai malam ini."protes Yuju

Jungkook memang menyuruh Yuju untuk tidur dilantai karena membalas perlakuan yeoja itu padanya tadi siang, Jungkook menyiram kasur dibagian Yuju dengan jus yang cukup banyak membuat Yuju tak bisa tidur dikasur.

"Memangnya kau mau tidur dikerumuni semut tengah malam nanti?"tanya Jungkook mengejek

"Mengapa kau melakukan ini Jungkook?! Kau jahat padaku!"seru Yuju mengambil bantal dan selimut lalu berjalan menuju sofa yang kebetulan tersedia dikamar itu.

Yuju meletakkan bantal itu dan langsung membanting dirinya disofa dengan kesal, Jungkook yang melihat hal itu tak tega pada Yuju. Jungkook pun bangun dari posisi baringnya.

"Yuju."

"Tidak dengar!"

"Baiklah maafkan aku."ucap Jungkook

"Kalau begitu kau juga harus tidur dilantai."ucap Yuju

"Disofa saja."jawab Jungkook

"Mana muat!"protes Yuju

"Turunlah."perintah Jungkook

Yuju pun langsung menuruni sofa sementara itu Jungkook baring duluan dan membuka tangannya.

"Kemarilah."ucap Jungkook membuat Yuju heran.

"Tidur disini. Tenang saja aku tidak akan melakukan apa - apa padamu."ucap Jungkook menenangkan.

Mendengar ucapan Jungkook membuat Yuju langsung membaringkan diri didekapan Jungkook dan menarik selimut higga menutupi tubuh mereka, untungnya malam itu Jungkook tidur dengan memakai baju atasan membuat Yuju nyaman.

"Muat kan?"tanya Jungkook diangguki Yuju yang saat ini dia peluk.

Entah mengapa Jungkook gemas melihat Yuju yang seperti itu sangat lembut padanya.

"Ternyata tubuhku sangat kecil."ucap Yuju senang

"Bukankah kita akan kuliah siang?"tanya Jungkook diangguki Yuju

"Memangnya kenapa?"tanya Yuju balik

"Bagaimana kalau kita bergadang?"usul Jungkook

Young Married  ✔ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang