Disclaimar:
Naruto©Masashi kishimoto.Temari kembali mengayuh sepedanya hingga akhirnya ia menemukan seseorang yang memberinya dua puluh satu tangkai mawar hijau serta kembali sepucuk surat dengan warna kertas yang senada dan hijau adalah warna kebanggaan klan Nara.
'Mawar hijau artinya keharmonisan dan kesejahteraan
Selain itu dapat diartikan sebagai ketenangan dan perdamaian sebagai sebuah harapan baru untuk membuat kehidupan yang baru agar nanti lebih sejahtera dan damai dengan banyak harapan yang ingin kubuat bersamamu,kita berdua,dua puluh satu mawar hijau artinya aku berjanji dan ingin berkomitmen denganmu.
Didepan ada sebuah gedung sederhana masuklah kedalam dan ikuti semua arahan seseorang yang akan menuntunmu tanpa banyak bertanya karena kau sebentar lagi akan menemukan jawabannya dan melihat kejutanku.'Dan memang benar cafenya tidak terlalu jauh dengan sebuah gedung sederhana tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga gedung yang selalu digunakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun,rapat,pertemuan hingga pernikahan.
Temari mengayuh sepedanya dan saat sampai didepan halaman gedung ia langsung disambut oleh dua wanita muda dan cantik yang menuntun jalannya sedangkan sepedanya dibawah oleh seorang pria untuk diamankan.
Dalam perasaan Temari ia sungguh merasa jantungnya dipompa lebih cepat dan berdegub begitu hebat hingga rasanya membuat hatinya meletupkan rasa begitu bahagia.
Temari ternyata dibawa disebuah ruangan terang dengan alat make up lengkap yang tertata rapi dimeja lalu seorang wanita memberikannya sebuah kotak kardus berwarna putih berukuran besar dan menyuruhnya untuk membuka.
Saat kardus itu dibuka ia terlihat membelalakan matanya tidak percaya saat melihat sebuah gaun pernikahan yang begitu cantik,sederhana namun juga mewah sesuai dengan kepribadiannya.
"Gaun ini sangat cantik."puji Temari takjub.
"Maka bisakah anda memakainya?."ucap seorang wanita pemberi gaun itu dengan tersenyum bahagia.
"Tapi untuk apa,aku tidak sedang akan menikah karena kekasihku ada diluar negeri."ucap Temari bingung dan terkejut.
"Tapi gaun ini harus anda pakai agar anda dapat mengetahui arti mawar yang terakhir."ucap pelanyan itu dengan lembut dan mau tidak mau membuat Temari memakainya karena ia sungguh penasaran akan mendapatkan kejutan apa lagi dari si tuan Nanas itu.
"Shikamaru tidak mungkin akan langsung menikahiku pasti ini hanyalah acara lamarannya,tidak kusangkah ia bisa berbuat begitu romantis penuh kejutan seperti ini."batin Temari berbicara dengan rasa berbunga-bunganya yang begitu bahagia.
Selesai memakai gaun pernikahan yang begitu cantik dan pas ditubuhnya ganti wajahnya yang dipoles begitu cantik bahkan sanggup membuat Temari takjub tidak percaya bahwa dirinya akan terlihat begitu cantik dan menawan.
"Anda sangat cantik,mari saya antar kegedung utama."ucap seorang pelayan lalu menuntunnya untuk berjalan.
Temari mengucapkan kata terimakasih dengan rona merah pipi yang menjalar dikedua pipinya,selangkah demi langkah ia lalui hingga sampai disebuah pintu gedung utama berwarna coklat tua dan berukuran besar.
Pintu itu terbuka dengan perlahan dan membuatnya begitu terkejut saat dihadapannya berdiri seseorang dengan membawa sebuah baket bunga mawar merah berukuran besar hingga membuatnya tidak dapat melihat siapa orang yang membawanya dan sekelilingnya ia melihat beberapa sahabat,keluarganya serta keluarga temannya dan para pegawainya serta pegawai ditempat cafe milik Shikamaru juga hadir disana dengan pakaian yang begitu rapi.
"Mawar merah artinya ungkapan ekpresi cinta,emosi ataupun perasaan mendalam,kerinduan dan keinginan untuk selalu mencintaimu serta menunjukkan rasa hormat,kekaguman,pujian dan keabadian akan cintaku padamu begitupun sebaliknya lalu aku membawa baket bunga mawar dengan kuntum seribu satu bunga mawar merah yang artinya cinta selamanya dan tak tergantikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Ke Nerd
AléatoireSlow update Temari hanyalah gadis nerd yang tertutup dan memakai kacamata untuk menyembunyikan semua kisahnya untuk mencari ketenangan dan tidak terlalu menonjolkan diri karna untuk melindungi dirinya agar terhindar dari pembullan yang sering terjad...