Setelah kejadian itu, hyunsuk pergi ke desa terpencil. Dengan segala uang jajan yang tersisa untuk biaya hidup nya.
Dia tidak menghubungi siapa pun, bahkan kedua orang tua nya.
Hyunsuk terlalu takut, takut dengan benang merah di jari kelingking nya.
Dari lahir hyunsuk memang bisa melihat benang merah yang tak kesat mata itu, kata nya sang ibu itu kelebihan yang di kasih sang pencipta.
Tapi menurut hyunsuk, itu sebuah petaka. Karena ia bisa melihat benang merah antara diri nya dan juga Byunggon.
Mungkin ini balasan dari Tuhan karena sudah menjadi anak yang pembangkan, sekarang Hyunsuk sudah menyadari bahwa selama ini dia hanya hidup di dalam kesengsaraan orang lain.
Dan sekarang dia merasakan kesengsaraan itu, benang merah yang terikat di kelingking nya sangat amat membuat dia.
Hyunsuk tak tau harus apa, dia harus mencari pekerjaan secepat nya untuk bisa bertahan hidup lebih lama.
Di desa itu hyunsuk bertemu dengan Junkyu, anak pemilik rumah sewa nya, Junkyu anak yang baik di mata hyunsuk. Hyunsuk harap mereka bisa berteman baik kedepannya.
Hyunsuk keluar dari kamar nya ketika mendengar suara ketukan pintu dari depan."Hai kak gas! Ini ada roti isi dari ibu, ibu membuat banyak roti isi hari ini."
"Wahh? Makasih banget loh fer, bilangin ke ibu mu juga makasih." Hyunsuk tersenyum sumringah melihat roti roti isi yang di bawa kan junkyu.
"Iyaa kak, di makan ya! Kalau kurang minta lagi aja gapapa."
"Iya iyaa, segini juga cukup kok fer. Makasih ya sekali lagi."
"Iyaa kak gas, sama sama"
"Mau masuk ga? Ngapain gitu" tanya hyunsuk basa basi.
"Boleh nih??? Ihh tapi nanti ibu nyariin aku "
"Ya boleh dong, kamu kalo mau main kesini main aja fer. Kakak disini sendirian."
"Besok besok aja deh kak, takut di cariin ibu."
"Yaudah kamu pulang ya, jangan kelayapan dulu""Iyaa kak gas, dadah" junkyu melangkah pergi, melambai ke arah hyunsuk tak lupa dengan senyuman khas nya.
"hati hati fer." Hyunsuk sedikit berteriak, karena junkyu sudah di luar perkarangan rumah sewa nya itu.
Meet him ;
김 준규 As Ferry
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Mate ; GonSuk
Random"apa kah benang merah dapat di putuskan?" Warning! bxb ✔ omegavers au! "nama aku ganti karena cerita ini rikuesan temen temen" some chapter are NSFW! Optimusfelxx proudly presents; BROKEN MATE ; GONSUK