Apa yang hyunsuk tidak ingin kan, terjadi. Dia mengalami heat pertamanya, tepat dua minggu setelah dia berubah menjadi omega.
Dan sial nya lagi, hyunsuk sedang di sekolah saat ini.
Hyunsuk merasa tubuhnya sangat panas. tubuhnya sangat sensitif, bahkan hanya karena hembusan angin.
Terpaksa ia pergi dari kelas, mencari tempat sesepi mungkin. Atau mencari omega lain yang membawa pil pereda heat, tapi tidak mungkin dia meminta dengan keadaan yang seperti ini.
Bau feromon nya sangat menyengat. bahkan di kelas tadi, para alpha memandang ke arah hyunsuk dengan tatapan lapar.
Satu satu nya pilihan hyunsuk ada gudang belakang sekolah, ia rasa tempat itu aman untuk ia bersembunyi sampai heat nya reda.
Hyunsuk sudah berdiam diri di gudang belakang sekolah sekitar satu jam, tapi heatnya belum juga reda.
Sampai beberapa waktu kemudian pintu gudang terbuka, entah siapa dia tidak tau.
"Njir feromon siapa nih? Nyengat banget" kata seseorang itu, dan hyunsuk tau siapa orang itu.
Orang itu jalan mendekati tempat ia bersembunyi, hyunsuk sebisa mungkin menahan diri nya untuk tak menimbulkan suara sekecil apa pun.
Tapi dewi fortuna tidak berpihak pada hyunsuk saat ini. Entah dari mana ada angin berhembus kencang kearah hyunsuk, karena hembusan angin itu hyunsuk tak sengaja mengeluarkan lenguhan.
"Ahhh"
Orang itu semakin mendekat ke arah hyunsuk karena mendengar suara lenguhan nya tadi.
'Mulut sialan' gerutu hyunsuk dalam hati.
"Siapa disana?" orang itu semakin dekat, membuat hyunsuk semakin takut.
Semakin dekat....
Semakin dekat...
Dan pada akhirnya orang itu menemukan hyunsuk di balik salah satu sofa rusak.
"Bagas? Ngapain lo disini" tanya orang itu.
"E-engga kok vid" jawab hyunsuk.
"Hahaha beneran jadi omega ya? Kasian banget deh brandalan kayak lo malah jadi omega" hyunsuk ingin menangis mendengar itu.
"Apasih lo, suka suka gw dong mau jadi apaan kek"
"Feromon lo nyengat banget btw, lagi heat ya?" tebakan orang itu, atau lebih tepatnya tebakan byunggon benar.
"Engga kok"
"Gausah boong keliatan kok" byunggon jalan semakin mendekat ke arah hyunsuk, tentunya hyunsuk panik karena hal itu.
"Lo tau kan ini daerahnya siapa? Kenapa kesini hm?" Hyunsuk bingung harus menjawab apa.
"Eng- Tau kok tau"
"Terus kenapa kesini? Cari masalah hm?" karena emang pada dasar nya, gudang belakang sekolah memang daerah kekuasaan byunggon.
"N-ngumpet"cicit hyunsuk.
"Hahaha benerkan lo lagi heat?" byunggon tertawa licik.
"I-iya!, kenapa? Masalah?!" entah dari mana hyunsuk mendapatkan keberaniannya kembali.
"Tck, masalah lah, markas gw jadi bau feromon lo yang nyengat banget" hyunsuk hanya diam mendengar jawaban byunggon.
"Kenapa diam saja? Sepertinya kucing kecil ini butuh di kasih hukuman hm?"
Hyunsuk menggeleng kan kepalanya.
Byunggon tidak memperdulikan gelengan kepala hyunsuk, ia malah semakin mendekatkan kepalanya ke arah hyunsuk.
Semakin dekat.....
Dan,
Chup
Byunggon mencium bibir hyunsuk, hanya mencium tidak lebih.
Tapi semakin lama ciuman itu menjadi semakin panas, semakin menuntut. Ciuman yang awalnya biasa saja berubah menjadi lumatan lumatan yang menuntut.
"Nuekkimi neukkimi call me freaky freaky boy bebekkoin uri body"
Byunggon melepas tautan bibir mereka, hyunsuk menghirup udara sebanyak mungkin.
"Tsk sialan, siapa yang menelfonku pada saat seperti ini" gerutu byunggon.
Saat byunggon melihat handphone nya, tertera nama seunghun disana, byunggon keluar dari gudang untuk menjawab telepon itu.
'Selamat lah aku' batin hyunsuk.
Sedang kan di luar.
"Ada apa menelfonku? Sudah aku bilang kan tadi, aku ingin sendiri saja di markas, jangan gangu aku!" tanpa mengucap salam atau apa, byunggon langsung mencecar seunghun karena mengganggu kegiatannya.
"Santai santai, aku hanya ingin bilang, menurut kabar burung besok sekolah kita akan di serang oleh anak sekolah sebelah" kata seunghun di sebrang sana.
"Tsk, bajingan. Yasudah yasudah aku tutup dulu telefon nya" dan byunggon langsung mematikan handphonenya.
'Dasar sialan, mengganggu kegiatan orang saja'
HIYAHIYAHIYA
#FELLYBLOMSIAPPUBENCEH2K19NEXT CHAPTER AJA YA SEYENG:-*
BTW WATTPAD KU ERROR
Yang kepub masa gtu:)))
Di kalian gtu ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Mate ; GonSuk
De Todo"apa kah benang merah dapat di putuskan?" Warning! bxb ✔ omegavers au! "nama aku ganti karena cerita ini rikuesan temen temen" some chapter are NSFW! Optimusfelxx proudly presents; BROKEN MATE ; GONSUK