0 info

474 14 1
                                    

Peringkat Marinir dan kekuatan yang setara

Seaman(10 douriki)

petty officer- Chief Petty Officer (20-80 douriki)

Ensign-lieutenant (100-200 douriki)

Lieutenant commander-Captain(220-500)

Commodore (550-900)

Rear Admiral (1000-1800)

Vice Admiral (2000 dan seterusnya)

Tingkat Wakil Laksamana(Vice admiral) dapat secara luas dibagi sebagai Pemula (Maynard), Menengah (Bastille), Tinggi (Raksasa Batalyon), Puncak (Momonga) dan Abnormal (Momo Usagi). Lalu ada GARP.

* Post Enies melobi, level daya turun dari skala dan karenanya tidak mungkin untuk memasang nomor.

Teknik Usopp:

Teknik menembak:

1. [scattershot] - referensi pelet senapan. Usopp menggunakan tangannya untuk melemparkan peluru timah ke berbagai sasaran secara akurat.

2. [Hammer series] - Melambangkan dampak palu, itu adalah teknik pengerahan tenaga yang dikembangkan untuk serangan tumpul, terutama untuk menyerang objek skala besar untuk menangani banyak kerusakan.

3. [Seri Punisher] - Referensi ke Marvel Anti-hero, teknik pembunuhan yang tidak masuk akal pada titik fokus menciptakan efek peluru sniper modern.

4. [Sure kill series] - Berisi original Usopp untuk pertarungan pertarungan yang cerdas.

CQC:

1. [Impact Punch]: Pukulan menyimpan momentum di dalam tubuh yang terkena dampak, yang akan aktif ketika orang lain melakukan kontak. Efek jangka pendek. Digunakan untuk kontrol kerumunan.

2. [Aegis Wave]: Teknik gelombang defensif menggunakan getaran yang mirip dengan dial [menolak]. Ini mencakup area tiga meter seperti [Dampak Serigala] Usopp asli

3. [Fokus Wave Palm]: Teknik serangan yang menggunakan prinsip-prinsip dial [tolak]. Ini mentransmisikan versi fokus dari serangan dial [tolak], sambil memberikan Damage kritis. Pengguna juga dapat terpengaruh saat fokus hilang.

Teknik augmentatif: Mereka dapat ditindih pada serangan lain.

[Impact]: Dapat digunakan untuk menambah kekuatan peluru atau serangan. Menggunakan prinsip-prinsip getaran dari dial [Impact]. Itu memperbesar kekuatan [seri] yang digunakan untuk itu.

[Gelombang]; Teknik tingkat tinggi ke [Dampak]. Itu dapat dikontrak atau diperluas tergantung pada [seri] serangan mana yang digunakan untuk mengimplementasikannya. Kurangnya kontrol dapat menyebabkan cedera serius.

Teknik bantu:

1. [Langkah diam]: teknik kaki yang merupakan versi lanjutan dari [soru] - lebih cepat, sunyi, tidak dapat diprediksi dan lebih mematikan dalam pertempuran. Lebih rumit untuk dilatih.

2. [Sky walk]: Versi lanjutan dari [geppo] -lebih cepat dan lebih gesit.

3. [Timbangan baja]: Teknik pasif untuk meningkatkan kepadatan otot, daya tahan dan otot merah muda melalui pengerahan otot. Efeknya mirip dengan [tekkai] tetapi pasif, maka lebih baik. Latihan Usopp sesuai dengan efek latihan multipel.

4. [Seimei kikan]: Digunakan untuk mengendalikan energi kehidupan. Penggunaan energi kehidupan secara sadar meningkatkan waktu latihan, daya tahan dan kemampuan revitalisasi. Bantuan besar-besaran kepada orang-orang yang menghabiskan banyak energi kehidupan karena salah urus melalui insting.

Senjata Usopp:

1. Advanced Slingshot: Dibuat oleh Usopp menggunakan teknik dan bahan kerajinan terbaik yang ditemukan di East Blue. Layak disebut senjata mematikan di dalam dirinya sendiri.

2. [Ketakutan]: Dibangun oleh pengrajin yang tidak dikenal. Modifikasi Usopp membuat senjata berevolusi dan dengan sendirinya merupakan senjata yang bisa membawa ketakutan pada hati bahkan kru bajak laut veteran.

3. [Putus asa]: Sebuah meriam tangan dengan kedok pistol. Kekuatan yang ditunjukkannya membuatnya menjadi barang terlarang di kru, hanya untuk digunakan dalam situasi bahaya ekstrem.

One Piece : Through The Scope  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang