[Satu tahun kemudian]
Ketika hari-hari berlalu, Usopp berada di kejenakaan kesehariannya untuk dilihat dunia saat melarikan diri dari penduduk desa yang marah yang sebenarnya bersedih oleh kesedihannya. Kebohongan dan tindakan bocah itu telah memengaruhi semua orang kecuali rumah tangga kaya, yang berada di pusat desa. Kebohongannya menjadi semakin agung dan digambarkan dengan baik, saat dia mengemukakan cerita tentang ninja dan robot besar yang dikendalikan oleh orang-orang. Dia bahkan mulai bercerita di mana ada beberapa dimensi, yang hanya bisa dimasuki orang yang sangat kuat.
[Penulis: Tidak akan ada transmigrator lain, dimensi bepergian atau dimensi lebih tinggi dalam cerita ini. Maaf untuk itu]
Semua kebijaksanaan tersembunyi dari menonton anime, pesta pembaca komik dan novel digunakan sehingga orang akan menganggapnya sebagai seseorang yang membutuhkan bantuan. Usopp membutuhkan bantuan karena dia adalah seorang yatim piatu, dan rutinitas latihannya membuatnya menjadi pemakan makanan, Luffy mini. Dia juga membutuhkan uang untuk melontarkan dan memimpin bola untuk latihan target, yang dia mulai dengan sungguh-sungguh setelah dia merasakan peningkatan substansial dalam daya tahan dan kekuatan ototnya. [Dia bermain-main dengan ketapel tetapi tidak memulai pelatihan untuk menyerang orang atau monster yang fatal]
"... dan ketika cyborg itu berpikir tentang penghancuran diri bersama dengan musuh, lelaki botak yang diduga mati datang entah dari mana dan memukuli Nyamuk Nyamuk dalam satu pukulan! Aku akan mengakhiri peristiwa nyata ini yang aku saksikan di sini."
Protagonis kami menyalahgunakan pandangan POV bahwa semua pengamat anime unggul dalam mendefinisikan, selain ketika mereka menjadi bentuk kehidupan antisosial mereka. Pelatihannya untuk menjadi anggota penuh masyarakat normal berlanjut, sambil mengingat jam terus berdetak dan ketika itu berakhir dia akan bergabung dengan kru yang paling tidak teratur di luar sana, yang anggotanya cukup untuk membuat Big Mom cemburu.
...
Desa Sirup, tebing laut utara.
Usopp telah menciptakan area latihan untuk berolahraga dan menargetkan latihan. Dia untungnya mempertahankan genius Usopp yang asli dan gen sniper ayahnya yang luar biasa. Pada jarak kurang dari 80 meter, dia tidak melewatkan mata banteng sekali pun. Rekor yang sempurna untuk target bergerak mencapai 40 meter dan dia bisa mengenai 4 dari 5 target bergerak dalam gerakan kecepatan tinggi pada jarak yang sama.
"Sekarang saya bisa berolahraga tanpa banyak tenaga saat membawa beban 50 kilogram di punggung saya, dengan tambahan 5 kg di setiap lengan dan 7,5 kg untuk setiap kaki."
Dia berkata pada dirinya sendiri sambil bermanuver di atas tiang kayu sambil mencoba mengenai target pada saat yang sama. Ada beberapa halangan, sementara yang lain menjadi target yang tidak seharusnya dia pukul, yang bercampur aduk.
Seluruh latihan menguji ketahanan, fleksibilitas, keseimbangan, dan pengambilan keputusannya pada saat yang sama. Dia kemudian melanjutkan kontrol kekuatannya sambil menembak pada saat yang sama menguji batas ketapel yang dia buat sendiri.
Dia ingin mendapatkan pengalaman pertempuran nyata, tetapi satu-satunya monster di sekitar adalah ukuran kecil seakings bergerak di perairan sekitar pulau, atau sesekali burung rakasa yang mungkin bahkan lebih banyak bencana ketika mempertimbangkan kekuatan dan kecepatan mereka. Karena itu, satu-satunya pertempurannya adalah melawan kawanan burung, yang ia bunuh dalam jumlah besar. [Anak yang sedang tumbuh membutuhkan nutrisi].
Karenanya berakhirlah dosis harian pelatihan Usopp yang semakin masokistik. Dia saat ini kuat sebagai pemburu hadiah pemula, dan mencatat anggota tingkat perwira kru bajak laut terlemah di East blue. Ini karena dia tidak memiliki pengalaman bertempur, atau dia akan cukup kuat untuk mengalahkan bandit hadiah 1 juta perut.
Usopp terutama menghasilkan uang dari pembunuhan massal burung-burung yang bermigrasi dan binatang-binatang kecil di hutan. Ketika dia tidak mendorong kehidupan hewan dan burung ke kepunahan, dia melakukan pekerjaan kecil untuk penebang kayu dan pandai besi sambil menjaga ketenangannya dan bertahan melalui ceramah panjang mereka tentang bagaimana seharusnya seorang pria sejati.
"Kau memberitahuku arti 'pria sejati' ketika hidupmu dalam bahaya. Kau akan melarikan diri pada saat yang sama denganku, meskipun tidak secepat itu. Heh.
" Tidak diketahui dirinya sendiri, gaya membualnya Usopp perlahan mulai terbentuk.
...
"... Dan dia akhirnya memiliki sedikit kendali atas kekuatannya untuk memanggil seekor katak. Tapi karena dia adalah siapa dia, dia memanggil katak. Aku akan memberitahu kalian bagian di mana dia berpegang pada hidupnya untuk sebuah sepanjang malam di atas katak yang sebesar gedung bertingkat besok. "
Kata Usopp saat dia berjalan pergi dengan uang tip yang dia dapatkan dari penduduk desa mabuk karena menceritakan kisah epik, meskipun dia bersikeras bahwa itu adalah peristiwa yang dia saksikan sendiri.
"Aku hampir tidak bisa menahan diri bersama dengan jumlah uang ini. Aku perlu menjual beberapa barang yang aku buat segera sehingga aku dapat melanjutkan penelitian peluru khusus."
Bahkan bocah lelaki yang berpenghasilan paling tinggi di bar desa tidak dapat mempertahankan pengeluarannya untuk makanan dan penelitian. Oh betapa dia ingin mempercepat waktu sehingga dia bisa mengakhiri situasinya yang konyol di mana dia tidak bisa menjual barang karena dia tidak dianggap serius untuk usianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Through The Scope
FantasiaProtagonis telah dipindahkan! Tetapi menjadi orang yang paling tidak diinginkannya. Lihat perjuangan protagonis kita dalam kru Strawhat, mencoba bertahan untuk kehidupannya sambil mengikuti impulsif, mencari kematian dari seorang kapten idiot, bers...