pengenalan

713 39 1
                                    

Kenalan dulu ama keluarga daddy suho yg kaya 7 turunan kan anaknya punya 7😂 punya perusahaan dimana  mana. Oke lanjut nih ada kepala keluarga

1. Kim joonmyeon a.k.a Daddy Suho(40), dia itu songong banget eitss jangan salah walaupun daddy ini songong dia tuh baik loh buktinya klo anak istri minta apa aja langsung dituruti. Bucin bet ama istrinya klo lagi diomelin ama icing langsung kicep gak berani lawan soalnya takut gak dapet jatah😂

2. Kim yixing a.k.a mommy iching(38), dia tuh lemot ampe lupa klo dia punya suami kadang juga lupa ama dede kai anaknya sendiri pas  abis jemput thehun sekola tuh anak ditinggal dijalan ama emaknya ampe nangis kejer disangka kai bukan anaknya untung gada yg nyulik, tpi klo udah marah beuh udah kyk singa kawin ganas.

3. Kim Minseok a.k.a umin(19), anak pertama baru lulus sma sekarang lgi bantu kerja dicafe nya mommy icing, dia tuh baik banget, sholeh, taat ama orangtua gak pernah ngelawan sabar banget ama kelakuan adek2nya sekamar ama kyungsoo.

4. Kim Jongdae a.k.a chen, Kim Chanyeol a.k.a ceye, Kim Baekhyun a.k.a yuyun(18) masih sekolah kelas 2 sma mau naik klas 3 ceritany, mereka kembar tpi tak seiras mereka tuh jail,rusuh pokoknya gak bisa dojabarin kelakuan mereka klo udh kumpul.

5.Kim Kyungsoo a.k.a uco(16) kelas 3 smp, dia tuh sama sifatnya kayak umin tpi sifat galak-galak bangsulnya tuh bikin greget, apalagi klo udh bareng sama 3kembar rasanya uco tuh pen nampol kakanya aja.

6.Kim Jongin a.k.a kai(10) kelas 4 sd, manja banget sama mommy icing klo ada maunya suka manja sama daddy, jail banget ama kakanya apalagi klo ama uco saking jailnya rasanya uco tuh pen tenggelemin adeknya digot. Sekamar ama dede thehun.

7. Kim Sehun a.k.a thehun(2) manja banget sama mommy icing ampe daddy suka cemburu karna anak bungsunya lebih deket sama mommy kadang suka ribut sama kai cuma buat rebut perhatian mommy icing padahalkan mommy gak pernah bedain anak anaknya, dede thehun masih suka nenen sma mommy walaupun mommy icing namja tpi dia bisa ngelahirin dan nyusuin juga sekamar sama kai tpi sering juga tidur sama orangtua nya.

Tbc...

Semoga suka yah baru pertama soalnya😂

Jangan lupa vote and comment!!!

Family EXO SULAY [YAOI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang