Hari ini Kim jongin alias Kai anaknya bapak suho lagi rebahan enak dikasur yang empuk karna dia habis disunat gaes wkwk trus dia pake sarung, sarungnya tuh pas bagian 'anu' dikeatasin (bayangin aja deh gimana org sunat klo pake sarung). sambil ngemil ada ayam goreng, snack snack trus juga ada mainan ada juga uang dibaskom ada yg pake amplop ada yg kaga.
Enak yah kalo orang abis sunat dapet rejeki nomplok wkwk."Huweee Huweee hiks mommy Huweee hiks.."
"loh kok sehunie nangis kan yang sunat aku!" iya jadi kai heran gitu kenapa sehun yang duduk disebelahnya nangis padahalkan dia yang disunat malah dia aja yang disunatnya santuy.
"hunie kathian tititnya abang jadi tinggal thedikit huweee~"
Semua orang yang ada dikamar cuma bisa tepuk jidat terutama chanbaekchen mereka yang tadinya lagi ngitungin duit dibaskom langsung cengo pas denger sehun ngomong gitu.
"ntar juga tumbuh lagi sehun sayang!!"
"tuh dengerin kata daddy ntar juga punya aku tumbuh lagi hehe"
"emang iya mommy?"
Sehun yang lagi dipangku sama mommy icing ngedongakin palanya keatas ngeliat mommy."iya sehunie~" kata mommy sambil ngecup palanya sehun yang wangi sampo bayi
"udah sekarang sehunnie bobo siang dulu ya" pinta daddy
"tidulnya dithini aja ya daddy?"
Aegyo sehun sambil ngedip ngedipin matanya"no!! Sehunkan kalo tidur gak bisa diem nanti kalo kena abang kai gimana hayoo nanti abangnya kesakitan, sehuni mau abang kai sakit hm?" abis itu sehun geleng kepala dia gak mau nanti kalo abangnya kesakitan.
"tapi thehunie bobo thama mommy ya~"
"oke, kajja sini mommy gendong"
Hap!!! Sehunnie udah ada digendongan mommy abis itu mereka pergi kekamar utama mau kelonan hehehe
Skip
Malam ini lagi pada kumpul diruang tv kai juga ikut dia jalannya ngangkang gitu takut kejepit wkwk
Padahal chanyeol udah nawarin dia buat digendong aja tapi kai tetep kekeh pengen jalan sendiri.'bagaikan langit disore hari berwarna biru sebiru hatiku'
'sekejam itu kau fitnahkan teroret teroret'
'entah apa yang merasukimu~'
Nah itu suara chanbaekchen lagi tik tok-an malam malam wkwk
"abang dyo mereka lagi apa thih?" tanya sehun ke dyo yang duduk disebelahnya sambil mainan cacing.
"gak tau abang-abang mu kurang obat kali dek"
"kurang obat?emang mereka thakit?"
"bukan sakit badannya tapi mereka sakit otaknya hahaha" yang jawab tadi bukan dyo tapi bang umin yang lagi ngemilin mentos(?)
"makthudnya apa thehuni ndak ngelti"
"udah dek gak usah dipikirin ok"
"oke deh"
Hoaammm~
Mereka udah pada ngantuk, kalo kai ama sehun mereka udah tidur daritadi."anak-anak udah malem pada tidur sana masuk kamar masing-masing ntar mainnya dilanjut besok!!!"
"oke daddy, selamat malam daddy mommy" jawab mereka
"selamat malam"
Cklek...
Pintu kamar mandi dibuka dari dalem keluarlah mommy icing yang udh pake piyama tidur terus jalan menuju ranjang disana ada daddy udah tidur.
Mommy berbaring disamping daddy terus meluk pinggangnya daddy kepalanya ditaro dibahu daddy *unch so sweet* gak lama mommy udah tidur dengan nyenyak.Tbc....
Lagi buntu otak gua lagi susah mikir😂 jadi segini dulu ceritany
Jangan lupa vote and comment ya qaqa~
Terima kasih yg udah vote cerita ini😙
Semoga kalian suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family EXO SULAY [YAOI]
Randomcerita tentang keseharian daddy suho dan mommy icing serta ke 7 anaknya yg bangsul tapi uwuw. [YAOI] Warning⚠️ *ngalur aja ceritanya gua mah😂 kalo minat silahkan dibaca kalo gak minat dilewat aja gapapa so simple*