KCS 1

21 1 1
                                    

​2 tahun lalu disaat hari pertama masuk SMP ​gue ketemu dia yang duduk di belakang gue setiap hari. Sebut aja dia itu Noah. Pada saat itu gue risih dengan keberadaan dia yang ganggu. Tapi setelah beberapa bulan gue satu kelas dan mulai berteman sama dia gue ngerasa nyaman, karena dia seru dan bisa bikin gue ketawa tiap hari. Apalagi disaat kita duduk berdua pas ulangan umum, disaat itu gue gak bisa deket banget sama dia karena ada cowok yang suka sama gue dan itu sahabat dia, walaupun gue dan cowok itu gak ada hubungan apa-apa tapi  tuh cowok sangan perhatian dan protektif sama gue apalagi kalo gue deket sama cowok lain. Mangkanya gue jadi menjauh dari dia.
​Singkat cerita, sekarang gue udah masuk kelas 8. Gue sama sahabat sahabat gue jadi memjauh karena gak sekelas terumasuk dia. Gue rada sedih Karena  di kelas yang gue masukin gak ada satupun sahabt deket gue. Sebuat aja sahabat gue tuh Caca Entah kebetulan atau tidak gue masuk tempat les yang bareng sama Noah  dan Caca. Gue sih seneng banget karena setidaknya kita bisa lebih deket dari pada pas awal masuk kelas 8. Caca itu udah punya pacar yang entah beneran sayang atau cuma kasihan. Karen dia selalu  diem-dieman sama pacarnya. tapi kalo Caca di tempat les sama Noah pasti dia bisa ketawa dan happy banget bareng si Noah, tapi kalo mereka di sekolah pasti kayak biasa aja. Gue tau dulu waktu kelas 7 caca dan Noah pernah deket banget tapi belom jadian. Dan di kelas 8 mereka deket lagi tapi dalam keadaan Caca udah punya pacar. Walupun gue juga ngerasa nyaman bareng Noah tapi gue tau bahwa Noah Cuma ngangep gue temen, sedangkan  Caca sekarang lebih deket sama Noah dibanding gue.
​Menurut gue sih mereka cocok banget tapi mereka belom bisa pacarang karena status Caca yang masih punya pacar. Gue juga sadar bahwa hubungan mereka udah lebih dari sekedar sahbat. Gue pengen Caca putus dari pacarnya dan pacaran sama Noah. Tapi semua gak segampang yang ada di otak gue karena hubungan caca dan pacarnya tuh masih baik baik aja selama Noah gak berani maju buat nikung. Pacarnya caca termasuk polos dan anak ansos jadi gampang buat di tikung. Gue sih pengen banget comblangin caca dan Noah. Walaupun dulunya gue juga sempet ada di posisi Caca yang nyaman sama Noah. Gue kadang juga suka cemburu dengan mereka yang super romantic kalo ditempat les.
​Gue sih yakin kalo misahnya Caca dan Noah punya perasaan yang lebih dari sekedar sahabat. Karena Noah selalu ngomong kalo dia sama Caca udh pacaran dan mereka selalu panggil-panggilan pake kata beb. Tapi karena gue taau Noah suka becanda jadi gue ngerasa kalo dia lagi becanda. Tapi biasanya Caca suka marah-marah kalo Noah becanda kayak gitu tapi sekarang dia udah gak pernah marah dan malah jawab sambal senyum-senyum gak jelas gitu. Guru tempat les gue juga dukung rereka buat pacaran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah Cinta Sahabatku (short story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang