Double

1.8K 287 23
                                    

Bangidam

tes
jalan

apaan jalan

punya kaki kan lu

apaansi

kuy jalan

etdah ngapain basa basi

biarin suka suka napa si!

Astagfirullah, doi ngegas. Kuy lah, gas.

kemana?
gsh jwb khtmu

pret
geer
jalan ke mall lah

jemput bang

sialan :)
yaudah, otw
limabelasmenitlagiguesampe

anjiran
belom mandi
read

Kalau boleh jujur. Semenjak gue dianterin Bang Yedam, gue makin seenaknya belagu didepan dia. Bukannya pengen jaim, malah makin jadi laga nya. Tengil. Songong lagi ke dia.

Seenggaknya dia nggak risih. Nggak apa lah.

"Loh, Jiheon?"

"Eh—si anjay Minjung."

Dan ya, berakhir di Solaria. Jam 8 an, kita sampe, dan kita double date. Ya, udah pada tau kan kalau Minjung sama siapa?

"Udah peka kan lu, Bang?" Tanya gue disela-sela makan.

Bang Minhee liatin gue. Diem bentar. Mikir. "Apaan?"

"Peka si Minjung demen lu lah—aduh, goblok." Sial, si Minjung nginjek jempol gue pake sepatu high heels nya dibawah meja. Kan kontras banget, gue pake sendal teplek, dia pake heels.

"Peka lah," Bang Minhee ngelirik Minjung sambil ngegodain. "Udah tau dari kapan sih gue. Tapi, liatin dulu dah."

Berakhir dengan adegan-adegan konten sensitif. Males deh ngomonginnya, jomblo sakit lur. Keliatan ngenes.

Bang Yedam gue liatin sibuk banget makan. Kayaknya doi ngehayatin banget makan Chicken Mozarella nya. Hmm, paparazzi enak ya. Biar gue berasa punya pacar.

Cekrek!

EH BODOH, KEDENGERAN BANGET. BANGET. BANGET.

Bang Yedam awalnya kaget. Tapi sekarang malah ngeluarin senyum miring. "Hayo, mau ngapain?"

Gue ngebeku. Ngeliatin ke sembarang tempat. Aduh, anjrit. Malu.

"Ngapain, hm?"

Aduh, hm hm-an.

"Nggak." Gue masih buang muka. Malu.

"Dih. Mau fotoin gue. Foto nih, mumpung lagi ganteng." Bang Yedam langsung pose ala-ala Boyfriend Material. Plus gaya candid.

Cuih.

Setelah fotoin. Doi langsung ambil hp gue. Gue liatin gerak-gerik dia aneh banget. Mukanya senyum-senyum not good . Duh ngapain?

"Nih,"













Anjir.

Dia buat postingan ig.

Pake foto yang tadi.

Captionnya.




"Nemenin si Ganteng makan."

Dan darisitu, banyak banget fans dia yang hujat gue, ataupun temen deket dia yang langsung cie-ciein gue.








Jangan lupa buat follow, vote dan komen!Maaf, banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa buat follow, vote dan komen!
Maaf, banget. Karena aku jarang buka dm, jadi kalian buat minta feedback atau follback di papan pesan.

© 19kg-flo

Bang Yedam ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang