karena udah lebih dari 10 komen, nah... setidaknya Alhamdulillah banget. dan aku tepatin sekarang, oghey?
Bang Yedam, 2020
Kebetulan pandemi ini, keduanya ditinggalin sama orangtua— dalam artian, keluarga Jiheon ke kampungnya, dan keluarga Yedam lagi pergi acara silaturahmi gitu.
Dan berakhir mereka berdua ini main di rumah Jiheon.
"Bebi, ini lampu dapur mati, masa..." Ucap Yedam yang sekarang lagi ada di dapur. Padahal, si Jiheon tuh lagi beberes kamarnya, si curut satu ini bukannya bantuin malah jadi tikus dapur. "Ini nggak bisa nyala, Bi. Mending aku cek, tapi ada tangga, nggak? ETDAH, BEBI!!!!!"
"Apaan, sih?" Jiheon keluar dari kamar bawa-bawa sapu. Lagi repot beberes, malah denger teriak-teriak gitu kan kagak enak. "Aku kan lagi beberes, Bang?"
"Ya tapi..." Yedam cengengesan doang sambil garuk tengkuk yang nggak gatel. Ngeliat ceweknya udah berubah jadi maung, dia langsung ciut. "Di rumah ada stok lampu, nggak?"
"Harusnya ada."
Berakhir Jiheon di gendong Yedam, buat masang lampu. Ternyata lampu aman-aman aja, cuma emang udah lewat tempo jadinya mati, deh.
Mereka berdua beberes rumah. Emang, ya, Yedam juga idaman. Dia mah iya-iya aja. Orangnya juga rapi, wajar aja dia mau. Terus Jiheonnya juga tumben banget mau beresin rumah. Padahal dia jarang banget mau beresin.
Lazy Day kali ini, cuma berduaan. Kalo kata Yedam, inimah kayak pasangan suami istri. Berasa yang punya rumah, dan da real pasutri.
"Yang, aku mau salon-salonan." Sambil nyender ke bahu Jiheon, Yedam usel-usel diceruk lehernya. Tapi, heran deh, tadi Bebi sekarang Yang, maunya apa?
Jiheon langsung nepak kepala Yedam. "Nggak ah! Nanti stok maskerku habis, Baaaaang."
Yedam ngeringis, terus bergerak ke tas nya. Ngeluarin beberapa Sheet Mask yang ternyata udah dia beli. Dia nyengir terus lemparin 4 bungkus Sheet Mask bertanda Nature Republic ke muka Jiheon.
"Gaya banget lu. Beli dimana?"
"Ke to the po. You know?"
"Najis."
Sekarang Yedam lagi tiduran di paha Jiheon. Udah siap di acak-acak mukanya. Udah pake bandana juga supaya poni sama rambutnya nggak berantakan pas disalonin.
Mulai dari nyabut jerawat yang udah mateng, sama komedo di hidung— yang sekarang Yedam udah jerit-jerit karena tangan Jiheon kayak tangan emaknya! Perih banget anjir.
"Aduh, Bebi! Inimah perih banget!" Sungut Yedam sambil gelijet palanya kemana-mana. Tapi Jiheon mah udah kayak emak-emak, dia bisa diemin palanya Yedam dengan kekuatan emak-emaknya tersendiri. "ADUH, ANJING!"
Plak! Enak banget emang tangan ringannya Jiheon. Ternyata selain dia kalo marah kayak maung, tenaganya bener-bener kayak lanang juga. Intinya, baru ketauan galaknya pas jadi pacar Yedam. "Diem-diem, atau... Lo mau gua sekalian nyabut jenggot kebanggaan lo itu?"
Serem ini, mah, boi.
Dan waktunya maskeran. Pake masker apa, hayoooo? Yedam beliinnya masker Rose. Dia bilang, dia mau kayak Jung Jaehyun, si Brand Ambassador teeeeeer-wah! Dan, pastinya, Yedam jadiin dia panutan. Makanya dia beli juga.
"Kamu kok lucu sih, Bang?"
Yedam ngeliatin Jiheon terus senyum, "kok kamu baru sadar, hm?"
"Ham, hem, ham, hem, aja! Au, ah!" Jiheon kesel, soalnya dia udah blushing banget. Dan Yedam suka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Yedam ✓
Teen Fiction❝Bang Yedam 'kan, nama lo Bang?❞ ¬ With #BANGYEDAM ᵎ꒱ ⋯ Feb 25, 2020. // 19KG-FLO