1-the problem begin

300 23 6
                                    

Seorang wanita bernama Kim Taeyeon membuka kedua matanya.

Saat ia melihat ke sekitar,ia sadar bahwa ia sedang dirawat dirumah sakit.

Lalu ia teringat sesuatu yg membuatnya mengerti kenapa ia bisa berada di sini.

Flashback

Dimalam yg gelap,Taeyeon sedang berada di balkon kamarnya sendirian.

Ia menatap langit degan raut wajah penuh kecemasan.sambil mengelus perut yg didalamnya terdapat bayi.

Ia melihat jam tangannya yg sudah menunjukan pukul 20:55,tetapi suaminya belum juga pulang,padahal biasanya Heechul sudah pulang pukul 19:00

'kenapa kamu belum pulang' ucap Taeyeon dalam hati

Tiba tiba,pintu kamarnya terbuka dan menampilkan Heechul dengan pakaian yg agak berantakan,tapi Taeyeon tidak mempedulikannya.

"Kemana saja kau,aku sangat cemas" kata Taeyeon kepada suaminya.

"Kau tak perlu tau sayang" jawab Heechul dengan nada yg aneh,dan membuat Taeyeon sedikit bingung dengan nada bicaranya.

Saat Taeyeon mendekati heechul , ia dapat mencium aroma alkohol yg sangat menyengat.

"Apa kau habis dari club dan mabok mabokan tadi?" Tanya Taeyeon dengan nada santai , ia bisa memaklumi mungkin suaminya sedang stres karena pekerjaan sehingga suaminya memilih untuk pergi ke club dan menghilangkan stres.

Heechul mengangguk sebagai jawabannya.taeyeon hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah laku suaminya.

Taeyeon merasa haus dan memutuskan untuk turun ke dapur dan mengambil minum.

Setelah selesai mengambil minum dan menaiki loteng menuju lantai atas , ia melihat Heechul yg berdiri yg berdiri di ujung loteng sambil tersenyum aneh.

Saat Taeyeon mendekati heechul , tiba tiba Heechul mendorongnya hingga ia jatuh di loteng dari lantai dua ke lantai satu , lalu Taeyeon merasa semuanya gelap dan ia tidak mengingat apa apa

FLASHBACK OFF

tiba tiba pintu kamar rawat Taeyeon terbuka dan memperlihatkan wonwoo dan seorang perawat yg masuk dengan ekspresi sedih.

"Kami meminta maaf , Anak anda mengalami keguguran dan kami tidak dapat membantu" kata perawat itu sambil menundukkan kepala.

"Saya permisi" lanjut perawat itu lalu keluar dari kamar.

Taeyeon langsung membeku ditempat saat mendengar perkataan perawat tersebut. Bagaimana mungkin anak yg sudah dikandungnya selama 8 bulan keguguran.

Tes..tes..tes

Beberapa tetes air mata jatuh dari mata Taeyeon.

"Tidak mungkin.. hiks.."Isak Taeyeon

Wonwoo yg melihat ibunya menangis langsung duduk disamping ibunya,ia memeluk ibunya dan berkata

"Mungkin itu memang sudah takdirnya eomma"

Wonwoo melepaskan pelukannya dan menatap ibunya dalam

"Eomma jangan menangis, eomma masih punya aku disini"

Taeyeon pun mengangguk sebagai jawabannya.

"Bisakah eomma menceritakan apa yg terjadi tadi malam?"

Taeyeon pun menceritakan semua yg terjadi malam itu.

Wonwoo tentunya begitu kecewa dengan ayahnya, bagaimana mungkin ayahnya mabok hingga mendorong istrinya dari loteng dan membuat istrinya keguguran?

🎶Watashiwa hana🎶

Suara panggilan di handphone wonwoo memecah keheningan di antara mereka.

Ternyata ayah wonwoo yg menelpon wonwoo pun mengangkat panggilan tsb

"Ada apa" tanya wonwoo

"Dimana kamu dan ibumu?"kata Heechul

"Kami sedang berada di rumah sakit"

"APA!? rumah sakit? Apa yg terjadi!?"

Wonwoo berusaha menahan kekesalannya kepada sang ayah.

"Akan kujelaskan nanti,cepat datang ke rumah sakit SEVENTEEN"

"baiklah,appa akan datang"

15 menit kemudian ,Heechul pun sampai di rumah sakit SEVENTEEN.

ia pun masuk ke kamar istrinya dan melihat anak dan istrinya sedang duduk di kasur.

"Taeyeon , apa yg terjadi padamu ?" tanya Heechul dengan penuh kekhawatiran.

"aku mengalami ke keguguran"

                              TBC

Sekian untuk chapter pertam , jadi di chapter pertama ini mengkisahkan tentang awal mula masalah yang terjadi , yaitu keguguran

Satu vote sangat berharga buat aku,jadi jangan lupa vote ya

Segini dulu buat chapter pertama

Crazy Dad [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang