7

64 11 0
                                    

Maaf baru up lagi, kemaren lagi sibuk soalnya🙏🙏
.
.
.
.
.

   “Okeyy tunggu sebentar” ucap Yoyo sambil berdiri dan menuju ke dapur restoran tersebut.

   “Emang Yoyo beneran bisa masak tante?” tanya Hana penasaran.

   “Bisa dia sangat suka masak, karena dari kecil udah ajaran masak” jawab mamah Angel.

   “Oh, tapi selain masak apa lagi yang disukai Yoyo tante?” tanya Hana.

   “Selain masak Yoyo juga sangat suka sekali bermain gitar dan piano” jawab mamah Hana.

   "Wah ternyata dia juga bisa main musik juga😱, lengkap banget udah ganteng, bisa masak, bisa main musik, ya meskipun biasanya ngeselin juga sih😲"

   “Wah lengkap banget ya, bisa masak dan bisa main musik pula” jawab Hana kagum.

    “Iya sih, tapi dia tuh kayak masih bocah soalnya dia anak semata wayang tante jadinya selalu dimanja” ucap mamah Angel.

   “Apa dia juga suka lipbalm tante?” tanya Hana.

   “Suka banget malah, kalau dia pergi kemana-mana selalu di bawa dan nggak pernah ketinggalan. Tapi lipbalm yang sangat disukai oleh Yoyo yaitu cherry lipbalm produk dari nivea” jawab mamah Angel panjang lebar.

   “Oh...” ucap Hana.

   “Tapi kamu kok tahu Hana kalau Yoyo suka lipbalm?” tanya mamah Angel penuh penyelidikan.

   “Iya tante, tadi waktu di kelas saya nggak sengaja lihat isi tas Yoyo, dan di dalamnya ada lipbalm hehehe” jawab Hana.

   “Dia tahu kalau kamu mengetahuinya kalau di tasnya ada lipbalm?” tanya mamah Angel.

   “Tau tante, tapi pas aku tanya katanya itu milik tante” jawab Hana.

   “Enggak, kamu diboongin tuh ma dia” ucap mamah Angel.

   “Sampai segitunya tante, dia suka sama lipbalm?” tanya Hana penasaran.

   “Iya, sampai-sampai pas dia ulang tahun yang ke 7 dia minta 10 lipbalm sebagai kadonya” jawab mamah Angel.

  Setelahnya mereka tertawa bareng dan tidak menyadari kalo Yoyo udah tiba di meja mereka (Hana dan mamah Angel).


Jangan lupa buat vomenya🙏😇

A Prince of Lipbalm• Song Yunhyeong √ IkonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang