Aku akan mengenalkan kepada kalian semua yang membaca ini tentang tokoh tokoh yang ada di dalam Love Story May.
Nama tokoh, tempat, dan kejadian atau hal lain yang ada di dalam cerita ini hanyalah fiksi belaka.Semoga kalian suka.
~~~
1. Elizabeth May.
Elizabeth May adalah anak perempuan sekaligus tokoh utama di dalam Love Story May. May adalah anak yang tidak begitu pandai tapi sifatnya sangat hangat dengan orang yang sudah dekat dengannya. Keburukan May adalah dia tidak pernah bisa akur dengan Mama nya sendiri.
2. Andi Faroll.
Dia adalah seseorang yang di cintai oleh May. Sifatnya memang dingin, cuek, tetapi jika dia sudah dekat dengan orang nya dia akan berubah menjadi hangat, perhatian, dan menjaga orang yang dia sayangi.
3. Algatha Vio.
Dia adalah salah satu teman dekat Faroll di SMP Camelia High School dan satu kelas dengannya.
Sebenarnya Vio juga pernah di cintai oleh May tapi sayangnya dia menolak.4. Abraham Lin.
Ayah May. Dia adalah seseorang yang sabar terhadap putri putri nya. Semua keinginan May dan kakak nya selalu di penuhi. Ayah May bekerja sebagai sekertaris dari salah satu perusahaan. Tapi jika sudah marah dia bisa dibilang sebagai The King of Devil.5. Elizabeth Ari.
Dia adalah Mama nya May sekaligus musuh nya. Meskipun begitu Mama nya May tetap sayang kepada May. Jiwa sebenarnya adalah lembut dan sabar apalagi kalau waktu May di marahi oleh Ayah nya biasanya May langsung ke berlari kepelukan Mama nya.6. Elizabeth Rin.
Rin adalah kakak May. Dia sangat sayang pada May setiap kali May membutuhkan kakaknya selalu datang. Tapi sebenarnya jika sudah bertengkar dengan May kakak nya selalu kalah.7. Lily.
Dia adalah teman sebangku May sekaligus sahabatnya. Lily anaknya sangat pintar dalam pelajaran matematika tidak sebaliknya dengan May, May sangat tidak bisa matematika. Makanya May sering meminta bantuan padanya.8. Libya.
Dia juga sahabat May di sekolah sifatnya sangat aneh, terkadang pemarah terkadang lembut dan juga bisa sangat konyol. Jika dia dan Lily sudah bertengkar May lah yang memisahkan. Terkadang May juga heran kenapa jika May yang melerai Libya langsung diam.9. Lira.
Sahabat ketiga May. Dia bersifat keibuan tapi di saat tertentu Lira juga menjadi sangat konyol. Dia sangat pintar dalam hal hal kecantikan.Meskipun nama mereka sama, mereka bukanlah kembar apalagi keluarga. Hanya kebetulan saja nama mereka sedikit mirip.
10. Van Helsing.
Kepala sekolah SMP Camelia High School. Pak Helsing sangat sabar dan ramah pada semua orang termasuk dengan teman teman May mereka dibilang sangat nakal. Pak Helsing sangat dekat dengan Ayah nya May karena dulu adalah teman kelasnya.11. Germain Ren.
Pak Ren adalah kepala sekolah dari SMA Camelia High School. Dia sangat murah senyum kepada murid muridnya. Dia seram jika sudah marah ya sama seperti Ayah nya May. Pak Ren adalah teman sosmed Ayah May.12. Victor Barbicane.
Pak Victor adalah pemilik dari SMP dan SMA Camelia High School. Dia dikenal anak anak sekolah sebagai seorang koruptor. Katanya sih dia suka menguras uang murid muridnya.13. Gilbert Erick.
Dia adalah ayah dari Faroll seorang yang bijaksana dan murah hati. Pak Erick adalah Bos dari Ayah May.14. Saint Rose.
Ibu Rose adalah mama dari Faroll biasanya Ibu Rose berbincang bincang dengan Mama nya May di depan rumah.15. Arsene Fan.
Ayah dari Vio. Pak Fan adalah salah satu musuh Ayah nya May. Sampai suatu saat mereka berdua membuat perjanjian yang sangat merugikan bagi May.Sekian cuman ini saja, maaf kalau kata kata ada yang kurang saya masih pemula.
○○○○
Tolong vote ya...
Dan juga saya butuh kritik dan saran kalian untuk menjadi lebih baik, selamat membaca.
Semoga kalian suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story May
RomanceSaat May masuk sekolah SMP dia menemukan seseorang yang membuat dirinya jatuh cinta, tetapi orang yang dia cintai tidak membalas cinta dan kasih sayang May. Akankah May mendapatkan balasan dari orang yang dicintai nya? May juga terjebak dalam perjan...