-EPS 1: HAPPY FAREWELL-
Suatu hari dikala matahari sudah tenggelam di horizon barat dengan angin musim panas yang mengikutinya yang kian menghilang, dan daun daun mulai menguning dan berguguran yang kian menghilang.
"Kakak nanti aku bisa ketemu kakak lagi kan," kata eunha dengan mengerucutkan bibir merona layknya buah cherry itu.
"Nde, oppa janji akan balik lagi saat akhir musim gugur tahun depan nanti nde," balas lelaki yang tinggi dihadapannya itu.
"umm jinjjaeyo?" eunha menunduk lesu untuk menyembunyikan tangisnya yang sebentar lagi akan keluar.
"Ndee Oppa janji, nanti waktu balik oppa akan beliin kamu es cream matcha kesukaan mu" balas dengan mantap lelaki berambut coklat yang berdiri di hadapannya itu.
Eunha menatap kakaknya dengan mata membinar.
"pinky promise?" eunha memajukan kelingkingnya.
"nde," pria itu menautkan kelingkingnya.
Matahari perlahan menghilang di telan waktu,eunha tau ini waktunya mereka berpisah.
"eunha jaga dirimu baik baik,mintalah bibi kim untuk membuatkanmu susu jika kau menangis,"candanya.
"yak oppa Eunha sudah besar tau,"eunha dengan muka kesalnya ,sambil memukul bahu pria bongsor itu.
"iya oppa tau,oppa pergi nde," dia berbalik dan mulai berjalan membawa koper nya.
Tes
Tes
Air mata eunha tumpah dengan hebatnya, sudah tak terbendung lagi,dia berlari menuju kakaknya,
" Huaaa oppa jangan lupakan janjimu ndee. Eunha akan selalu menunggu oppa kapan pun Eunha janji" sambil memeluk kakaknya dan menenggelamkan mukanya di punggung sang kakak lalu dilepas
"Ndee" sambil tersenyum tipis lalu berjalan meninggalkan adiknya. Ia pun tenggelam dalam lautan manusia yang kian ramai memenuhi bandara Incheon.
Eunha Prov:
Gua berjalan meninggalkan bandara dengan tetesan air mata yang mengucur deras, Gua bersyukur karena jarak bandara dengan rumahnya hanya 400 meter, Gua jalan kaki dikarenakan ayahku dan ibuku sedang melGuakan meeting diluar kota. Yhaa terpaksa Gua harus mengantarkan kakakku ke bandara sendirian. Memang dia ada urusan selama kurang lebih 5-6 bulan di Amerika untuk melaksanakan pertukaran pelajar. Yha semua tahu kakak ku popular di sekolah mereka biasanya memanggil dia kelinci karena setiap dia tersenyum selalu terselipkan gigi kelinci. Yha kakakku bernama Park Jungkook, dia orangnya humoris, kadang lucu kadang sexy. Yha kakak ku kadang lucu disaat dia ingn tidur, minta jajan dan lain lain ke Gua. Di lain sisi dia juga memiliki kharisma tinggi pernah saat perform di sekolahnya ia membuat semua anak perempuan beserta guru perempuan teriak kegirangan, yha you know? Abs, siapa yang tidak mau menikmati ciptaan tuhan yang satu ini. Untung Gua sudah kebal karena setiap ia kehabisan air di kamarnya ia selalu mampir ke kamar ku untuk mandi. Lucu...
Eunha Prov End
Disisi lain
JK Prov :
"Huft sebentar lagi mau berangkat, untung saja gua kaga telat" ucapku pelan. Gua berjalan jalan mengelilingi bandara karena untuk mengisi waktu luang sebelum Gua berangkat ke Amerika. Karena Gua lapar, Gua mencari toko roti sekitar. Dan benar ada toko roti. Gua langsung masuk dan membeli sepotong roti. Yha sedikit ribet kalau gua beli nasi. Beberapa menit berlangsung dan berbunyilah panggilan pesawat yang akan me nuju Amerika tersebut
"Ya-!! Sudah dipanggil ndee" gua buru buru menaruh barang bawaan ke bagasi pesawat dan langsung masuk. "Wah ternyata banyak sekali ndee," dengan sedikit senyuman gua duduk dikursi penumpang.
"Baiklah-!! Amerika I'm Coming"
YOU ARE READING
_SEASON_
Romance_FF_ Baca yuk mungkin kalian akan tertarik-! Vote jangan lupa Diusahakan Tiap minggu update bahkan bisa sampai 3 kali