The Truth About Us
.
.
.
.
.Kim Suho
Kim ( Zhang) Yixing
Kim ( Choi) Siwon
Kim Kibum
Zhang ( Jung) Yunho
Kim Jaejoong
.
.
.
.GS for All Uke
.
.
.
IF you Don't like angst and GS just close and never read this story
.
.
.
.Suho masuk ke kamar setelah Doyoung tertidur, ia melihat Yixing yang duduk di ranjang miliknya.
" Hei".
Yixing memeluk Suho.
" Suho-ie hiks".
" Gwenchana, kau harusnya tak menyalahkan Doy-ie, aku yang memintanya menyembunyikan kertas itu. Rencananya akan ku berikan kertas itu padamu lusa tapi ternyata kau menemukannya lebih dulu. Maaf baby Xing".
Yixing menggelengkan kepalanya.
" Ani hiks aku yang salah andaikan-".
" Ssh tidak baik menyesali sesuatu yang sudah terjadi, lagipula kau juga sudah tau semuanya sayang".
Yixing melepaskan pelukannya.
" Suho, kau tau kan apa yang akan terjadi setelah ini?".
Suho menganggukkan kepalanya.
" Dan kau masih bisa tenang? Kau tidak ingin menahanku lagi?".
" Kau akan tinggal dengan keluargamu yang sebenarnya, itu hanya sementara. Dan kau berjanji akan kembali lagi, kebahagianmu adalah prioritasku Yixing-ah ".
Suho merapikan surai Yixing.
" Bagaimana jika nanti orang tua ku tak mengizinkan kita bersama? Bagaimana jika aku tak bisa kembali ke rumah ini?".
" Maka aku akan berusaha, walau harus mengorbankan diriku sendiri, itu yang harus selalu kau ingat".
" Peluk aku, aku ingin dipeluk malam ini" rengek Yixing.
" Tidurlah, dan aku akan memelukmu hingga besok".
Yixing membaringkan tubuhnya di ranjang Suho. Suho juga ikut membaringkan tubuhnya, tangannya ia gunakan untuk memeluk sang kekasih.
" Suho bernyanyilah" pinta Yixing.
" Lagu apa?".
" Till I reach your star".
Suho menganggukkan kepalanya, ia pun mulai bernyanyi sambil menepuk pelan punggung Yixing,
naui deodin balgeoreum
himgyeopge neoreul dwi jjoja geotgo isseo
haejilnyeok geu georie neoui geurimjaneun
waenji seulpeo boyeossji
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth About Us [COMPLETED]
FanfictionKim Suho dan Kim Yixing, mereka adalah anak kembar namun berbeda gender, setidaknya itulah yang dikatakan oleh orang tua mereka.... Mereka mempercayai semua itu hingga suatu hari Suho mendengar kebenaran tentang Yixing, pada saat bersamaan Suho meny...