20

363 56 15
                                    

The Truth About Us

.
.
.
.
.

Kim Suho

Kim ( Zhang) Yixing

Kim ( Choi) Siwon

Kim Kibum

Zhang ( Jung) Yunho

Kim Jaejoong

.
.
.
.

GS for All Uke
.
.
.

IF you Don't like angst and GS just close and never read this story

.
.
.
.

" Pa paa paaaaa" celoteh seorang bayi mungil yang sedang memainkan mainan karetnya.

" No, Qian say mama"

" Appappappappffffttt".

" Hei jangan bermain liur begitu sayang, mama tidak suka".

" Amamamamama".

" Nah begitu baru anak pintar, ututu pintarnya anak mama".

" Yixing-ie".

" Ne eomma, aku disini" teriak wanita yang ternyata Yixing.

Kibum menghampiri Yixing.

" Aigoo cucu halmonie" Kibum menggendong bayi tersebut lalu menciumi pipinya.

Yixing tersenyum melihatnya.

" Ah Doyoung hari ini akan pulang, katanya dia merindukan keponakannya".

" Apa Suho akan ikut pulang eomma?".

Kibum menggelengkan kepalanya.

" Doyoung bilang Suho masih sibuk dengan tugas akhirnya, sebentar lagi kan dia lulus dan akan melanjutkan S3 nya".

Yixing hanya bisa tersenyum.

" Jangan sedih nak, eomma juga tidak tau kenapa Suho tidak memilih kembali juga".

" Tidak apa eomma, aku akan tetap menunggunya, iya kan sayang? Qian menemani mama ya nak sampai papa pulang".

Bayi gembil itu menepuk tangannya dan mulai bergumam seakan tau jika ibunya tengah bersedih. Tangan mungilnya terulur tanda ia ingin berada di gendongan sang ibu.

" Qian ingin digendong mama? Sini sayang".

Kibum memberikan Qian pada Yixing. Tak lama bel rumah berbunyi, Kibum membuka pintu.

" Eommaaa".

Doyoung langsung memeluk ibunya, dibelakang ada Jaehyun yang membawa koper kecil berisi barang miliknya juga Doyoung.

The Truth About Us [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang