Dering Iphone berbunyi pertanda ada pesan yang masuk
'Yana'
"Aku membuktikan perkataanku untuk mendapatkan lelaki mu."
Bunyi sebuah pesan yang baru masuk di iphone nya beserta gambar seorang lelaki yang sangat ia sayangi dan cintai sedang mencumbu mesra sahabat nya itu.
Seketika dunia Mila hancur setelah menerima pesan dan gambar itu.
Bagi Mila sudah tidak ada yang bisa di percaya di dunia ini.
Sahabat yang paling ia percaya dan sayangi pun menghianati nya dengan merebut kekasih yang sangat ia cintai
Dan Kekasih yang sangat ia cintai dan sayangi bahkan hampir seluruh hidupnya ia curahkan tuk kekasih nya itu pun menghianati cinta nya dengan sahabat nya sendiri.
Luka yang kekasih dan sahabat nya torehkan sangat membekas di hatinya serasa ingin menghilang dari dunia ini saking sakitnya luka yang ia rasakan.----------------------------------------------------------
"Kamu gak perlu menjelaskan apa apa lagi ke aku semua nya sudah menggambarkan bahwa hubungan kita cukup sampai disini saja." Ucap Mila kepada Kevin di private cafe dengan tangisnya.
"Aku gak mau putus dari kamu beby. Semua nya salah paham. Kamu harus mendengarka penjelasan ku." Ucap Kevin sambil mengelus kepala Mila.
"Jangan sentuh aku. Kamu bukan siapa siapa ku lagi jadi singkirkan tanganmu dari kepala ku." Ucap Mila sambil menepis tangan Kevin.
"Kamu masih menjadi kekasihku Mil." Ucap Kevin
"Tidak. Mulai saat ini kamu sudah bukan kekasih ku lagi." Ucap Mila
"Dasar cewe keras kepala. Bukannya dengar penjelasanku dulu kamu malah memutuskan nya sendiri." Ucap Kevin berlalu pergi meninggalkan mila dengan keadaan marah.Di tempat yang jauh ada sepasang mata yang melihat pertengkaran mereka dengan senyum licik nya seakan akan ia menjadi pemenang dalam drama ini.
Banyak typo
Nextt?? Vote& comment