Soon

849 66 6
                                    

Raphael Kevin Benjamin
Aku seorang aktor muda yang sangat multitalenta . Banyak orang yang menilai aku laki-laki yang sangat tampan,cool,dan,baik hati. Tetapi itu semua bagiku anugrah terindah yang tuhan berikan kepada ku. Aku mempunyai sahabat yang sangat cantik. Dua tahun lalu aku sempat berpacaran dengan dia,tetapi hubungan ku dengan dia hanya berjalan satu tahun. Sampai sekarang pun fans couple ku dengan dia masih mendukung dan berharap kami berjodoh. Jujur aku masih sangat mencintai nya dan aku belum bisa melupakan kenangan tentang dia. Apakah aku bisa mendapat kan nya kembali?

Manuela Mila Fano
Aku adalah seorang aktris muda yang sangat berbakat di bidang akting. Banyak orang yang menilai aku wanita yang sangat cantik,baik hati, dan,tidak sombong. Bagiku itu adalah hal yang biasa,karena kecantikan hanya titipan dari tuhan. Aku mempunyai sahabat laki-laki yang tampan walaupun sifat nya sangat menyebalkan dan mempunyai sifat mesum yang berlebihan. Dua tahun yang lalu aku berpacaran dengan dia,karena aku sangat sayang dan cinta sama dia. Tetapi satu tahun yang lalu hubungan kami hancur,karena dia mengecewakan aku. Jujur aku masih sangat sayang dengan dia,tetapi rasa kecewa ku masih sangat dalam dan membekas dihati ku. Apakah kami akan bersatu kembali?

Banyak Typo
Next Vote & Comment

JODOH PASTI KEMBALITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang