Jonah's P.O.V
Gw bener-bener kesel Sama mereka, ribet bat tau g sih. Lu pada tau lah gw paling ga suka berisik tapi gw kasian Sama zach, dia dah nahan berak Dari Pas Kita berangkat haha Tu anak makan apaan sih sampe sampe pen berak gtu. Herron gw!
Kita pun udah sampe Di café biasa Kita makan, ya walaupun corbyn Yang bayarin tapi itu café biasa Kita makan kok :v
" Eh Zach belom balik ? "
" Busettt, tu anak tidur kali y di WC. " Corbyn menengok ke arah pintu WC di sebrang meja makan kita.
Gila! 1 jam setengah kita nungguin Zach berak. Gw sama yang laen belum pada mesen makanan ataupun minuman, ya kita mah orangnya solid. Jadi kita bakalan mesen makanan kalo Zach udah balik. Tapi tu anak blm balik juga, kampret tu anak.
" Niel.. laper gw. " Jack mengelus- ngelus perutnya tanda meminta di pesankan makanannya sekarang.
" Bjirr, berapa bulan lu?" Daniel bergidik ngeri melihat Jack mengelus² perutnya seperti Bumil :v
" Wah, dugaan gw bener nih. Jadi si Kecoa busyuk bapak dari anak lu itu? " Tambah corbyn menunjuk ke arah perut buncit Jack
Anjir, temen gw pada ga beres semua bro:(
Ini si Zach kemana lagi ya anj, gw dah laper:)" Kecoa busyuk sapa woii?" Tanya Jack sambil melongo kek orang bego.
Saat Jack bertanya siapa si kecoa busyuk yang Corbyn maksud itu, Zach pun datang dari WC sebrang sana sambil memegangi perutnya. Jadi bahan gossipan lagi ini mah:')
" Heyoo wassap vruhh, Aya naon ie rame- rame " Zach pun datang dan duduk sambil mengelus-elus perutnya itu.
" Lu lama bat sih zach!? " Gw pun to the point ke Zach. Sebab kalo gw ga gtu mereka bakalan ngegossip terus dan kita nanti akhirnya gabakalan makan:)
" Wehh iyeu lama bener lu biawak! " Sahut Daniel menoyor kepala Zach.
" Apasih lu kudanil, sakit Ajg! " Zach mengelus² kepalanya yg tadi di toyor oleh daniel. Daniel cuma terkekeh dan gw? Gw mah nyantuy.
" Maapkeun Zachary Dean Herron yang kiyudh ini gais.. gw ketiduran di WC hehehe "
Ajg bener kan dugaan gw, eh ralat dugaan corbyn deng.. hmm dia ngebo di WC yang bau tai gaiss
F lah Zach:')
" Ajg lu y, gw dah laper bangsat! "
Jack ngegas sambil menggeprak meja sampai² orang-orang yang di dalam cafe ini pun tertuju pada kita berlima.
Ya tau ko kita ini emang human² terketjeh sejagat raya makanya di liatin gtu.. eh ralat maksudnya GW ya gw doang yang ketjeh.
Yang Laen mah ga ada ketjeh²nya yang ada pada alay. :')" Eh buset biasa aja kali mamank, corbyn human terketjeh ini kaget sampe ke ubun-ubun. "
" Refleks gaiss maap "
" Hayu ah gais pesen, aing lapar." Zach mengambil Handphone bermerk iPhone 11 max pro nya untuk memesan makanan.
Ini cafe bintang 7 gaiss, jadi kalo mau pesen makanan pake handphone sendiri tapi harus ada apk nya:v percuma kalo ga ada apk nya lu gabakalan bisa mesen dan otomatis lu kaga bisa makan:)
Zach pun memencet aplikasi berlogo Lalacorazon dan mulai memesan makanan sebanyak banyaknya.
Ialah dia mesen banyak ya buat dia, kita? Ya mesen sendiri:')
" Eeh lu pada mau apaa gais? Gw mumpung ada koin banyak nih cepetan "
" Lu mesen apaan aja zach ? Romannya banyak amat "