COFFE

14 6 0
                                    

CORBYN'S POV

Uhmm, gw heran sama si Jonah dari tadi marah marah mulu. Serem coy si jojon kalo dah marah.
Untungnya si kudanil ngajakin kita semua ngopi di depan komplek perumahan nya walaupun itu bukan warkop² kaya biasanya.

Kita pun nyampe di rumah 'si pembuat kopi terbaik '
Kudanil bilang kaya gtu ya apa boleh buat, gw juga pen ngupi breee..

Si Jonah udah mesem bat muka-nya, dia bener bener ga bisa hidup tanpa kopi

Kudanil pun ngetok² pintu rumah orang ini yang sebenernya gw ga tau siapa yang punya rumah Segede ini.

2 menit si Daniel ngetok² pintu sambil ngucapin salam akhirnya ada yang ngebukain pintu, ternyata cewe bree cakepp..

" Waalaikumsalam " balas salam si cewe yang gw gatau siapa nama-nya sambil ngebukain pintu

" Eh Daniel.. " sapa si cewe berambut pirang panjang dengan memakai piyama berwarna pink.

Kayanya udah mau tidur ni cewe, nahloh kita dah ganggu kan. Kudanil nih..

" Eeh udah mau tidur ya te? " TE? namanya te? Yakali cakep² gini namanya tete? Ehhh

Gw disitu yang ngedenger Daniel manggil tu cewe dengan nama " TE " langsung ngakak anjay ditambah si Jonah ga kedip kedip ngeliat si Cewe bernama ' TE ' ini.

" Bwhahaha anjir " gw ngakak dong sambil mukul mukul badan si jack

" Apaan sih anjir sakit " Jack menepis tangan gw anjir gw ga tahan ngakak sumpah

Disaat gw tiba tiba ngakak si Jonah,Daniel, dan cewe itu pun cuma diem natap gw anjir gw jadi ngeri sama tatapan sinisnya si Jojo.

" Ngapa lu? " Tanya Daniel mengkerutkan dahinya

" Kaga kaga, ini si Zach kocak anjay " gw nunjuk nunjuk muka Zach yang dari tadi nahan ngantuk ( bohong gw )

" Hah apa ? " Sahut si Zach yang bener bener bikin kita semua ngakak

" Eh anjir malu malu in bat lu " Jack menoyor kepala Zach yang dari tadi tertunduk menahan ngantuk

" Eh kasian ogeb! " Jonah menepis tangan si Jack yang abis menoyor kepala si Zach

Cewe yang gw ketahui namanya Te itupun cuma terkekeh kecil, dan si kudanil cuma geleng² kepalanya kaya Mao copot :v

" Oh iya te, gw Mao minum kopi tee hehe temen temen gw jugaa " sahut kudaniel cengengesan

" Oh kalian mau kopi? "

" Mau bangett! Kata si kudanil kopinya enak " sahut wajah sumringah Jonah.

Gw belom pernah ngeliat Jonah sampe sumringah gtu, hmm anjir..

" Hehe bisa aja lu Niel, yaudah ayo masuk " sahut si te sambil mempersilahkan kita masuk.

💨

Gw pun sama yang lainnya masuk ke dalam rumah si gadis pirang yang namanya ' te ' ini. Kalian aneh ga sih sama namanya? Cantik cantik namanya Cuma ' Te ' doang masa, gw penasaran.

" Eh Niel " bisik gw ke kuping si kudanil

" Apaan sih lu ah kaya bocah bisik bisik "

" Yee gw bukan zach, dan gw juga bukan Jack! " Sahut gw tak terima disamain kek bocah

" Eh gw ga budeg yaa! " Teriak Jack tanda tak terima gw sebut namanya.

Zach? Dia dah ngebo tuh di sofa beuh sofa-nya si te makanya dia g ikut protes wkwkwk.

" Suuuttt udah malem juga ya, lu pada dah kea bocah! Dah malem g enak sama-- " Omelan Jonah yang kaya ke bapak bapak an ini pun terhenti pas si te bawa 5 cangkir kopi panas ditambah 2 bungkus Roma kelapa kesukaan zach.

" Berisik banget sih haha, udah nih kopinya sekalian Roma kelapanya " anjir cakep bat bruhh ni cewe:(

" Iyaa makasihh "

" Makasih ya tee.. " tambah Daniel sambil menyeruput secangkir kopi susunya

" Iya sama sama Niel "

" Daniel doang nih? Kita kaga? Hmm " sahut Jack sambil mengambil 2 biskuit Roma kelapa di meja marmer berwarna putih

" Hehe, iyadeh kalian juga haha " sahut si tete sambil terkekeh kecil

" Uhukkkk "

" Napa lu Jo? Pelan pelan Napa joo " sahut Jack menepuk nepuk punggung si Jonah yang keselek biji durian eh maksudnya Roma kelapa.

" Ehh btw temen kalian yang satu itu engga mau dibangunin? " Kekeh si tete menunjuk nunjuk ke arah si zdong yang lagi ngebo.

" Udahlah biarin aja, ribet dia kalo bangun "

" Eh iya guys, gw belom ngenalin si Tate ya ke lu hehe " Tate? Mahluk apa lagi itu?

" Nih kenalin dia namanya Tate," tambah kudaniel, ANJIR gw kira namanya Tete:') abisnya si kudanil manggilnya ' te ' Mulu anjay jadi gw kira namanya Tete :')

" Nama gw Tate, sebenernya bukan Tate sih tapi Tatum but karna si jerapah ini sering banget manggil Tate yaudah jadi semua orang manggil gw Tate "

" Lah gw kira nama lu Tete " refleks gw bilang kaya gtu dan emang kenyataannya pecah parah mereka malah ngakak :')

" Eh btw gw corbyn " tambah gw

" Gw Jack human terketjeh tertamvanz "

" Eeh-eh gw Jonah Marais "

" Nah kalo yang lagi tidur siapa guys? "

Tate nanyain si Zach dong, gw liat dari raut wajah nyebelin si Jonah muncul gaiss. Hmm ada yang cembokur nih eh maksudnya cemburu :'D hihi

" ZACH. "

Baru aja gw mau jawab, eh si jontai udah ngegas duluan pake acara cemburu ni anak wahhh kurasa ku sedang jatuh cinta eh malah nyanyi si bangsat.

Tate pun cuma ngangguk sambil senyum ke si Jonah ehhh kok ke gw engga:(
Padahal gw juga mau di senyum tapi.. yaudalah apasih yang engga buat temen. Gw ngomong apaan bangsat? Auah Jan bosen lu pada dengerinnya.

2 jam kita ngobrol² sambil minum kopi buatan si tate yang super duper niqmat tiada Tara ini kita pun memutuskan untuk cabut ke rumah karna udah malem coy. Besok kan Sekul iya dong anak rajin mah besok sekul ga kaya lu lu pada yang suka boloszzz, hayo lu ngaku!!.

Kita pun pamitan sama si Tate, beuh anj cakep bener ni cewe:')

" Te kita pamit y "

" Iya hati hati guys! "

" Iya! "

" Samlekooommm!! "

" Waalaikumsalam. "-








See you again next part babiees 💫😽
Ga jelas bat y:v
Hshsgha sorry:')
              -veeseavey-

Drugs dealer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang