Pada suatu malam yang dingin.. aku sedang jalan jalan sambil.memakan roti krim favoritku dan meminum jus apel...
Kamu memikirkan orang yang sangat kamu cintai...Tendou Kairi
Dialah dokter yang menolongku dulu saat kecelakaan...Aku melihat Tendou sensei sedang berjalan kearahku,aku pun menyapanya "Tendou Sensei-" Sapa ku pelan.
"Kau...sedang apa disini?" Kata Tendou sensei sambil menatapku sinis.
"Eh- anoo sensei,kalau jadi orang jangan terlalu sinis-" kata ku sambil gelagapan."Hah?????" Tendou sensei terlihat heran.
"Terserah sensei saja!!"PRAK!
tanpa sengaja handphone ku jatuh..dan aku terkejut saat Tendou sensei mengambilkannya untukku.
*Kenapa kau menjatuhkannya,Baka." Kata Tendou sensei sedikit kasarMind:dia ini...pangeran berhati iblis atau kebalikannya?!!!!!
*A-arigatou sensei!!!" kata ku sambil membungkuk
"Lupakan apa yang terjadi,apa kau ingin pulang??" Kata Tendou sensei
"Baiklah,ayo bersama ku saja. Ini sudah malam"Aku menyebrang jalan dan Tendou sensei berjalan ke apartemen tempat ia tinggal.
Aku menyebrang jalan dan tanpa sengaja ada mobil yang menabrakku.Tendou sensei langsung berlari dan menolongku,ia terluka di kepala nya dan aku tak sadarkan diri.
Besoknya....
"Hah?!!" Kejutku saat aku terbangun dari ranjang putih yang ada dirumah sakit.
Aku teringat apa yang terjadi semalam.Aku berlari keruangan Tendou sensei dan melihatnya tidak ada...dan tiba tiba ia memelukku dari belakang "....kumohon jangan tinggalkan aku,aku khawatir padamu..." Lirih Tendou..
"Daijobu...aku akan bersamamu...sampai kapanpun"
❤️£🖖
Dhuar akhirnya kelar juga hasilll nonton dorama ku:'vv//plak
Aku juga gabut'-'Jdi Tendou Kairi itu character manga yg diperankan sama Satoh Kunnn:333❤️❤️di live actionnya:'vv judulnya Love Will Last Forever/Koi wa Tsuzuku Yo Dokomademo.
Gomenn kalo GK nyambung B aja apalah banyak typo maapken namanya Author tydak Niat//plak.
Dasar yeh.
Halu niat nulis kagaEh mangap ni dh berapa paragraf lebih😭🖖Maap ye/cot author😗🖖
Arigatou and matursuwun and Adieu!Biarnpanjang mending aing kasih Vitamin
KAMU SEDANG MEMBACA
catatan Fangirl Den O:'vv
FanficIni adalah catatan sejatih dari fngirl nya Takeru Sato//plak semoga kalian menyukainya !