RAINA - PROLOG

134 16 7
                                    

"Entah akan sanggup atau tidak, biarlah itu tetap menjadi ketentuan yang rahasia hingga terbongkar dengan sendirinya." -Raina

Seorang gadis terbangun dari tidurnya dengan keadaan yang tak bisa dikatakan baik. Keringat dingin bercucuran membasahi dahinya, jantungnya berdegup kencang tak biasa, napasnya terengah, dadanya sesak, dan raganya bergetar ketakutan.

Lagi-lagi mimpi itu datang menghantui. Kenangan buruk akan kejadian yang baru berakhir 3 tahun lalu setelah 6 tahun terus terjadi itu terus-menerus kembali. Bahkan, sepertinya ia tak memiliki satu hari pun di mana kenangan buruk tak membututi kehidupannya. Tak sekali pun pernah membiarkannya bebas dan lepas.

Tahun demi tahun berlalu semenjak ia pergi dari tempat penanam derita serta traumanya itu, namun tak sedikit pun hal yang berhubungan mengenai tempat itu berserta kejadian di sana berhasil ia lupakan. Kekejaman para perundung yang begitu tak pantas diterima, kemudian lingkungan sosial yang tidak pernah memikirkan perasaannya, diikuti dengan segala tuntutan demi tuntutan berat yang dilimpahkan padanya, melahirkan dalamnya luka juga derita yang terpendam sendiri hingga menghadirkan suatu trauma yang tak kalah parahnya.

Luka, derita, dan trauma masih erat mendekapnya hingga kini. Membuatnya terjerat dalam penjara kecemasan dan ketakutan yang sangat akan dunia luar beserta para manusianya. Hal yang begitu buruk dan menyiksanya, kehidupan seakan tak lagi pernah mau untuk memihaknya.

Ia mengusap wajahnya kasar, jujur saja ia lelah, ia muak, ia ingin berhenti, merasa sudah tak tahan lagi. Ia tak menuntut banyak, hanya kehidupan yang bebas dan normal layaknya orang lain, bukan kehidupan dengan rantai yang mengikat dan mengurungnya sendiri dalam gudang kenangan yang hanya dipenuhi dengan ketakutan dan derita, beserta luka yang tak kunjung pudar.

Sekalipun telah merasa begitu menderita dan putus asa, takdir tak akan menghentikan ujiannya sampai di sini saja. Kehidupan baru akan segera dimulai, tentu dengan ujian yang jauh lebih berat dari sebelumnya. Tak peduli siap atau tidak siapnya ia, waktu tak kan berhenti untuk dirinya. Roda waktu akan terus berputar, mengantarnya pada tiap-tiap fase baru yang penuh akan kejutan. Entah akan sanggup atau tidak, biarlah itu menjadi ketentuan yang rahasia. Ikuti saja alurnya, rahasia pasti akan terbuka sendiri seiring dengan berjalannya cerita.

"I'm so fucking tired, God. Can you take me home?"

Holla My Lovely Readers...

Kalian semua apa kabar, nih? Ada yang masih inget sama Author nggak? Adakah yang kangen?  Author aja kangen banget sama kalian, lho. Masa kalian nggak? Nggak ya? Yaudah nggak masalah, yang penting Author udah berhasil kembali dari hibernasi hehehe.

Setelah puas hiatus sebagai penulis wattpad dalam waktu yang cukup lama, akhirnya Author bisa memutuskan untuk memberanikan diri publish cerita baru di wattpad lagi. Author berharap kalian bakal banyak yang suka sama cerita baru ini, sama seperti cerita pertama Author yaitu BABY KIARA.

Meskipun punya tema yang beda jauh, tapi cerita ini juga nggak kalah seru kok dari Baby Kiara. Dan pastinya, cerita Author kali ini bakal jauh lebih baik dari cerita sebelumnya yang memang nggak diniatin, sekedar iseng dan coba-coba hehehe. Di cerita kali ini Author berusaha banget untuk persiapin ini dengan sebaik-baiknya, pokoknya bakal jauh lebih tertata. Baik dari segi penulisan, gaya bahasa, alur, penokohan, dan lainnya. 

Dan kalau pun nanti ada beberapa yang belum sempurna, mohon dimaklumin ya? Karena Author masih belajar dan akan terus belajar untuk bisa jadi penulis yang lebih baik lagi. Kalian boleh kritik dan kasih komentar, tapi dengan cara yang baik, oke? Author bakal terima dengan senang hati kok.

Jadi, tertarik? Author menanti kesabaran dan semangat kalian untuk tunggu part selanjutnya yang bakal bikin kalian makin penasaran hehe. Seperti biasa, minta keikhlasannya untuk Vote sama Comment, boleh? Author udah super kangen banget baca comment dan lihat notifikasi vote dari kalian.

Author juga berharap kalian bisa buat cerita ini sama kayak BABY KIARA yang bisa menginjak angka jutaan dan bisa terbit yaa, stay tune buat part selanjutnya, dadah!

Btw, Trailer cerita Raina bisa di lihat di mulmed ya. Jangan lupa ditonton biar makin penasaran sama ceritanya, oke?

With love,
Author Nay❤

RAINA (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang