Seorang gadis menangis di bawah hujan deras dengan senyuman yang mengembang di bibirnya karna, Ia tak ingin semua orang mengetahuinya kalau dia menangis ia mwmilih menangis saat seperti itu.
Tak lama kemudian datang seorang cowok menghampiri gadis tersebut dan memeluknya namun gadis tersebut tak berbenti menangis dengan senyuman yang masih mengembang di bibir nya, akan tetapi cowok tersebut tau jika gadisnya menangis.
'Jangan menangis ada aku di sini dia masalalu mu lupakan dan masa depan mu sudah berada di depan mu' bisik cowok tersebut tepat di samping telinga gadis tersebut.
'Aku tak bisa melupakannya secepat itu, karna aku masih sangat menyayangi dan mencintainya' kata gadis tersebut dengan masih menangis.
'Aku yang akan membuat mu lupa akan dia jadi tetap lah di samping ku dan kamu akan bahagia' bisik cowok itu lagi dan membuat sang gadis tersenyum lebar.
Pertemuan memang sangat mudah, apa lagi dengan mencintai dan mennyayangi namun, semua itu ada yang bisa di sebut dengan perpisahan yang sulit untuk di lupa kan karna banyak sekali kenangan yang telah di lakukan bersama.
Akan tetapi jangan mudah mengharapkan kembali setelah dia menjauh karna itu akan sulit untuk di terima.
Tuhan tidak tidur ia memilihkan kita orang baik untuk terus hidup bersama dan menjaga kita agak tak ada satu orang pun yang bisa menyakiti kita.
Tuhan sudah memilihkan kita jodoh namun mungkin jodoh kita sedang di uji terlebih dahulu.
____________________
Maaf typo menyebar dimana mana
Cerita pertama ku nih
Tolong di bantu jika masih ada kesalahan atau kurang bagus alurnya
Dengar ini hanya kahyalan belaka dan prologue ini tak kan sama dengan isi cerita karna prologue tersebut hanya membuat anda keliru.... Sorry guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Or Good
Teen FictionBagaimana jika seorang remaja perempuan yang tiba-tiba berubah karna suatu kejadian di masa lalunya? Bagaimana kehidupan sekarang ini? Bagaimana soal percintaan nya? Bagaimana ia menjalaninya ini semua Dari pada penasaran yukkk segeraaa baca...