Mobil Bergoyang

53.4K 661 68
                                    

Menyenangkan sekali jika habis bermain main di Lotte World. Apalagi di traktir ama pacar tajir plus tamvan. Begitu keseharian jungkook, yaitu memelorotkan celana pacarnya(Eh dompet maksudnya😄) setiap hari.

"yang makasi ya udah ajak aku ke sini" jungkook sambil senyum malu malu cat nya.

"kamu bahagia? " tanya tae.

Jungkook mengangguk lucu.

"tapi aku belum bahagia hari ini sayang,  gimana dong? " ujar tae pura pura sedih.

" kok gitu?  Emang kamu ga bahagia liat aku bahagia?" tanya polos jungkook.

"Bahagia kok. Cuma....





Adikku ga bahagia" pura" murung tae.
Jungkook jengo. 'apa hubungannya sama adiknya?' batin jungkook.

"karena dari tadi liat kamu nungging nungging ga jelas."sambil nunjuk selangkangannya.

"Kan adikku jadi ga bahagia ,ga bisa ena ena langsung." tae keinget masih ditempat umum.

"yaudah"
"yaudah apa"lugu tae

"sini buka celananya" pasrah jungkook lihat gelagat pacarnya.










"grmmm shhh junghh lebihh cepat ahh" desah tae lagi di Blowjob. Lokasi berubah di dalam mobil tae.

"sabwarrhh" jawabnya sambil ngulum penis besar tae.

"akhh iyaah gituhh jungh ah" desah enak tae.

Plop
Plop
Plop

"akhhhhh kamuh hebat sayang" sambil elus elus rambut jungkook sayang.

Baru mau nindih jungkook. Malah di tahan duluan agar diam ditempat.

"diem!! Aku yg gerak sekarang."sambil mendelik tajam.

Menaiki tubuh tae, mengangkang lebar dan memasukan penis jumbo tae secara perlahan ke lubang sedikit beceknya.

"akhhh kenapahhh masih sakit yahh? Tanya jungkook sambil mehana rasa sakitnya.

"hmmm mungkin kita kurang sering entod entod." ujar polos tae.

" jarang pala mu. Setiap hari kamu masukin aku sampe pingsan"

"ahh punya mu kali yg kesempitan ahh" sambil desah because jungkook udah goyang goyang inul.

"ahh ahh ahh punn ah yah mu yang ke ah ah besaran bangsat ah akhh"

" yess beb i'm very big, iyah ah begitu zeyeng ahh ahh" desah enak tae.

" ahh ahh tae enak ahh enak banget ahh" desah merengek jungkook.

" sini sayanhhh,  mau nenen ahh awooh" jungkook langsung sodorin teteknya.

" akhh jgan di gigit sat shh"

" ahhh tae taehh ahh mau keluar ahh ahh" goyangan master jungkook semakin jadi.

" yanghh enakkhh lohh goyangannmuhh ahh hmmm shh"

Clok
Clok

Clok
Clok

"ahk akhh akhh iyahh iyah akhh

"hmmm shhh terus"

Semakin lama mereka bergoyang ria. Semakin hebat goyangan di mobil mereka yang terparkir di parkiran Lotte World tersebut.
Orang orang bahkan heran dengan mobil bergoyang mereka. 😂😂
'uhh lagi enak enak kali'

Karna tau goyangan jungkook melemah. Tiba tiba tae menahan kedua paha jungkook lalu menyodok brutal dari bawah.

"shit selalu shhh sempit yang" desah tae.

" ah ah ah ah ah ah ah" desah jungkook membuat nafsu tae meningkat dan menyodok jungkook makin dalam dan  brutal.




Crot crot
Menyembur dengan hebat di dalam lubang jungkook.

"akh " klimaks menghampiri Mereka setelah 2 jam bergoyang.

" kamu gapapa" tanya tae ngos ngosan.

Plak

Pukulan keras di sarakan tae di kepalanya.

" gapapa mata mu!! Sakit anjing hu hu eoma tae jahat" tangis jungkook.

"cup cup gapapa yang penting enak" cengir tae.

"iya juga sih" balas polos jungkook.
















Sekian lama










Terikan jungkook membahana di dalam mobil itu.










"BANGSAT KAMU GAPAKE KONDOM YA!!!!!  ANJING kamu uwaaaaa eomaa kookie gamau hamil" tangis jungkook.





'mati aku' batin tae



Kasian kookie sampe kesuckitan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kasian kookie sampe kesuckitan. Guguk kamu tae.

Nikmat •Taekook🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang