[04]

3 2 0
                                    

"Ana, lo sama siapa?"

Ana dan Arya bertemu dengan Gavin.

"Lo sama siapa?" ulang Gavin. Kali ini dia mendekat pada Ana.

"Dia Arya vin" jawab Ana.

Gavin memperhatikan Arya dari ujung kepala sampai ke ujung kaki. Sedangkan Arya hanya tersenyum canggung.

"Hai vin, gue Arya" kata Arya mantap sambil mengulurkan tangannya. Gavin menatap tanpa minat uluran tangan tersebut dan lebih memilih merangkul Ana.

"Apaan sih vin? Itu Arya ngajakin lo salaman!" seru Ana sambil menjauhkan tangan Gavin dari bahunya. Gavin menarik tangan kiri Ana dan membawanya masuk ke kelas. "Gue udah tau nama dia. Ga perlu salaman lagi. Ayo masuk!"

Arya memperhatikan Gavin dan Ana yang telah mendahuluinya masuk kelas.

"Amit-amit dah si Gavin. Kok lo bisa suka sih sama dia na?" tanya Arya pada dirinya sendiri.

Setelahnya, Arya pun menyusul masuk ke kelas. Suasana di kelas seketika riuh terutama siswi perempuan karena melihat sosok Arya yang tampan itu. Mereka berteriak tidak jelas dan mengedip-ngedipkan matanya ganjen.

"Pagi semuanya, nama gue Arya Putra Pratama. Gue pindahan dari SMA BAKTI JAYA. Semoga kita bisa jadi teman baik ya" ucap Arya ramah sambil tersenyum.

Semua murid menjawab serempak
"Iya Arya"






Dah lama sekali aku ga up gaed:)
Harap dimaklumi kalau ada typo ya:(
And.. Itu bintang di pojok kiri di tap yaa ahaq..
Oh ya, kalo ada kritik+saran juga bole kokk,, aku makasih banget malah:D

See u :*

FRIENDZONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang