Hallo guys😭😭
lama tak jumpaaaa_____________________
" woi Fa bangun woi!! " teriak Jenifer membangunkan Nifa yang masih molor disinggahsananya.
" paan njir ganggu atlet mimpi lagi mimpi indah aje lo pantat kuda." hujat Nifa kepada Jenifer.
" heh lo yang kebo, dasar pantat panci!" sahut Jenifer tidak terima.
" heh kalian ini jadi anter temenlu minggat gak? malah berantem gak jelas lo pada " ucap Intan untuk mengakhiri perdebatan antara Ronaldo dan Renbow ayamnya tuk Dalang. whahaha.
" lo juga fa daripada debat mending buruan mandi, keburu terlambat nih nanti Alle udah terbang." ucap Audrey, dan Nifa pun bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
tak lama kemudian usai Nifa mandi mereka berempat pun menempuh perjalanan menuju bandara bersama sama naik mobil milik Intan.
Di suasana perjalanan tidak ada semenitpun mereka diam, cerocosan tidak jelas yang keluar dari mulut mereka selalu ada ada saja.
Hingga akhirnya sudah sampai di bandara mereka berjalan mencari keberadaan Allecia dan orang tuanya.
" hallo tante kami datang! " teriak Nifa sambil mencium tangan kesua orang tua Allecia.
" hallo, kalian ini repot repot aja sampe bela belain bolos buat nganterin kami." ujar Mama Allecia.
" aaa gapapaa tan, sama kita mah santuy aja hehe " jawab Audrey sambil cengingisan
" yasudah sebentar lagi kita bakal terbang, Allecia sana pamit sama teman temanmu, Papah dan Mama duluan. " ucap Ayah Allecia.
" emm, guys Allecia pamit ya,,semoga kita bisa ketemu dilain waktu." ucap Allecia keoada Nifa dkk.
" yoi pesen kami, lo jaga diri baik baik disana." ucap Intan mewakili teman temannya.
" iya, yaudah aku berangkat ya" ucap Allecia sambil menyusul orang tuanya.
" babai ati ati, Tante, Om, Ciaa!!" sahut Jenifer saat Allecia berjalan meninggalkan mereka.
" tiati." ucap Nifa singkat kepada Allecia, dan dibalas dengan anggukan.
Setelah selesai mengantarkan Allecia, Nifa dkk kembali kedalam mobil lagi.
" guys sekarang kita mau kemana? masa pulang bosen " tanya Audrey.
" ogah w pulang orang tujuan utama w bolos itu biar bisa bebas." sahut Nifa.
" gue tau, mending kita ke markas aja main PS plus rebahan sambil mikir mikir kita agenda kita nanti." ucap Jenifer.
" setuju! mau rebahan gue, masih pen bobo." ujar Intan antusias.
" yok lah, tunggu apa lagi." Ajak Nifa, kemudian Intan mengendarai mkbilnya memuju markas.
Diperjalanan menuju markas Nifa menyuruh intan untuk menghentikan mobilnya di tepi jalan, lalu Nifa turun dan menyebrang i jalan menuju ke supermarket untuk membeli makanan.
Saat di dalam supermarket, tepatnya di kasir tanpa disengaja Nifa melihat Dhirga berada di belakangnya.
" ih kok lo ga sekolah? " tanya Nifa refleks.
" acara." jawaban singkat dari bibir Dirgha membuat Nifa kesal.
" gajelas huh." ucap Nifa kesal.
" lo bolos?" Dirgha bertanya balik kepada Nifa.
" acra!!!" jawab Nifa singkat padat dan NGEGAS.
" dih ngegas!" ucap Dirgha datar.