Aku pernah berjalan berdampingan di sampingmu namun pada saat pertengahan jalan.. Kau melihat dia yang sedang mencari arah jalan pulang, kau pun meminta izin untuk menolongnya, dengan sangat berat hati aku mengizinkan kau untuk menolongnya, kemudian kau menghampiri dia lalu membantunya.. Karna dia meminta tolong untuk tunjukan arah pulang, kemudian kau datang kepadaku dan meminta izin untuk menolong dan mengantarkan nya untuk mencari arah pulang, lagi lagi aku mengizinkan nya entah kenapa. kemudian aku menunggu nya di tempat yang sama saat ketika kita berhenti, setelah itu kau dan dia pergi untuk mencari tujuan dan menghantarkan dia pulang.
namun aku menunggu.. tap kau tidak datang kembali ke tempat asal mu tadi dan menemuiku, entah kau sudah menemukan atau belum arah dia pulang, tetapi sampai sekarang kau masih mencari arah dia pulang. tapi suatu ketika saat aku sedang menunggu datanglah seseorang yang memberikan kenyamanan, kebahagiaan disaat aku masih menunggu mu kembali .. Namun, aku selalu tak perdulikan dia karna di dalam hati aku selalu berkata untuk kamu "pergilah yang jauh.. Dan temukanlah arah dia pulang, tetapi jika kau sudah lelah dan capek atau sudah menemukan.. Kau bisa kembali ke tempat asal mu, dan kau ingat dengan janji mu karna kau hanya meminta untuk mencari kan dan menemukan asal dia. Bukan menetap, karna tempat asalmu selalu menungumu untuk pulang, entah sampai kapan itu.
HAI!!! JANGAN LUPA VOTE YA!! SEE YOU ~~~ BTW INI BUKAN CERITA SEPERTI SEBELUM NYA YANG DIMANA ADA VISUAL/NAMA NYA TAPI INI LEBIH KE APAYA.. ILUSI KALIAN BAYANGIN AJA HEHE POKOKNYA GITU DEH..SEE YOU PART SELANJUTNYA ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Kisah
Dla nastolatkówSegengam kata yang ingin aku sampaikan kepada tulisan, karena tidak semua kata harus diucapkan.