Dimulai dari seorang wanita yang baru saja pindah ke kos kosan yang berada di daerah Bandung yang jika kita melihat ke arah jendela kos, akan terlihat sebuah sungai. Dimulai dari awal pertama ngekos wanita itu mengajak teman temannya untuk main ke kos kosan nya yang baru ia tinggali dia banyak mendengar suara aneh dari arah jendelanya yang mengarah ke sungai itu. bahkan jika malam ia merasa hening sangat terasa Sepi Sangat terasa mungkin karna tidak ada hiburan yang berarti baginya. Di malam pertama ia menginap dia di temani oleh teman perempuanya. Agar tidak terasa sepi dalam kos kosan tersebut dimalam itu dia mengobrol tentang tugas tugas kuliah yang banyak karena dia baru saja masuk universitas di Bandung.
Malam Pun tak terasa hingga sudah pukul 11.00 malam dia bahkan kaget dia terakhir melihat jam itu baru pukul 08.00 mungkin karena tugas yang membuatnya sibuk sehingga dia tak melihat ke arah jam. di malam itu hanya terdengar bunyiKrekkk Krekkk Krekkk dia merasa mungkin itu suara biasa yang ia dengar, wanita tersebut pun tidur berdua dengan teman nya itu.
Pagi hari tiba, Saat tidur dia lelap bahkan dia dibangunkan oleh temannya itu. dia pun memulai harinya dengan lancar, dia pun membeli makanan instant untuk di makan saat sampai di kosan nya tersebut. Sambil menonton tv ia makan makanan instan, kali ini dia hanya sendiri di kosan tersebut wanita tersebut bahkan ingin cepat tidur karna merasa sangat sepi di rumah tersebut. setelah dia makan makanan instan dia mendengar lagi suara aneh seperti kemarin yaitu bunyi Krekkk Krekkk Krekkk kali ini dia mencoba melihat keluar arah jendela dengan sangat ragu. Terlihat ada Sesosok bayangan melewati sungai yang berada di dekat kos kosan itu. Dia sangat terkejut setelah melihat bayangan yang melewati sungai itu dan dia segera bersiap untuk tidur agar besok pagi dia bangun dengan cepat. Dia pun tidur dengan gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuntilanak Merah
HorrorPembunuhan yang menewaskan wanita muda yang sedang hamil di luar nikah dan mayat wanita itu di buang kesungai itu, jadi banyak hal aneh yang terjadi di sungai itu