"Dia,alfian Pryudha orang yang membuat ku jatuh cinta sekaligus sakit hati."-Mutiara Resya Claudia.
******
"Tiara,temenin gue ke kelasnya galang dong."
"kebiasaan deh,pacaran mulu Della nih." Tiara mencebikkan bibirnya.
"Ayolah Tiara,temenin gue." Della menarik narik lengan Tiara.
"Iya iya bawel!" Tiara menutup novel yang sedang ia baca dan membawanya.Tiara tau ini pasti akan memakan waktu lama jika bersangkutan dengan Della dan Galang jadi ia memutuskan menunggu pasangan itu dengan membaca novel.
...
"Ehm..permisi kak,bisa ketemu sama kak Galang?" tanya Della sopan kepada kakak kelas yang bertag name 'Ardan'.
"Santai aja del,kayak gak pernah ke kelas pacar sendiri aja." Ardan terkekeh.
"WOYY GALANG!! NIH DICARIIN PACAR LO SI DELLA!!" teriak Ardan dari depan pintu.spontan semuanya menengok ke arah ku dan Della.spontan juga kami menundukkan kepala.
"Gak usah nunduk,ga usah malu.yaudah yuk ke kantin aja." Galang menggandeng tangan Della lalu berjalan ke kantin.gue mah ngikut aja.
'sejak kapan kak Galang di sini? bodo amat lah' batin ku.
"WOYY LANG!! IKUT KE KANTIN WOYY!!" teriak sahabat Galang,Alfian prayudha.
"Gak usah banyak bacot.cepetan nyusul sini." balas Galang.
"iya iya lang." Alfi kini sudah berjalan sejajar dengan ku.
...
"lo mau gue pesenin minuman gak ra?" Della menawarkan pada Tiara.
"jus semangka aja." singkat Tiara.
"oke,galang? kak alfi?" tanya Della.
"gue bakso sama es jeruk." ucap alfi.
"aku pesen nya ngikut kamu aja." Galang tersenyum lalu berdiri.
"loh lang,kok berdiri mau kemana?" tanya Della.
"mau ikut kamu beliin pesanan mereka.kasihan kalau pacar aku sendirian beliinnya.yaudah yuk." Galang menggandeng tangan Della lagi ;v
"mulai deh bucin nya." cibir Alfi.
"sirik ajaa lu mblo." cibir Galang.
seketika suasana hening diantara aku dan kak Afli.hanya ada suara murid murid yang mengucapkan pesanannya kepada penjual yang ada di kantin.
"ehm..ra."
"hm."
"ish..Tiara!"
"hm."
"MUTIARA RESYA CLAUDIA!" Alfi mengambil novel Tiara saking kesalnya di acuhkan.
"apaan sih?!" kesal Tiara,ia paling tidak suka di ganggu pada saat membaca novel.
"gue mau tanya." ucap Alfi sok serius.
YOU ARE READING
MUTIARA
Teen Fiction"Gue ikhlas kalau lo sama dia fi."-Mutiara Resya Claudia. "Gue nyesel,dan gue baru nyadar."-Alfian Danendra. "Gue seneng akhirnya penderitaan lo berakhir,dan gue seneng lo akhirnya nengok ke belakang."-Raffi Dewa Prayudha.