"Jihoon! Warning Ji! Warning!" Jihoon yang tadinya asik baca komik, langsung noleh ke Seungkwan.
"Kunaon sih?" Si Seungkwan langsung duduk di sebelah Jihoon sambil ngatur nafasnya.
"Aelah buru ngapa" Kata Jihoon,
"Anu, Ji. Tadi, gue ga sengaja ketemu Soonyoung di koridor deket ruang ekschool musik pas gue mau ngambil gitarnya si Jaehwan"
"Lah trus?"
"Gue ga sengaja ketemu dia lagi berdua di koridor sama Yuju"
"HAH?! JANGAN NGADI-NGADI!"
#prayfortelingaseungkwan.
"yawloh, santai Ji. Sakit telinga gue njir" protes Seungkwan, tapi si Jihoon udah keburu pergi ninggalin Seungkwan.
"Jihoon! Mau kemana lo hey!"
Si Jihoon udah keburu ngilang dari pandangan Seungkwan.
---
Jihoon bener-bener udah ga karuan, pikirannya udah ngarah sama yang namanya Soonyoung selingkuh sama Yuju. Jihoon emang tipe orangnya gitu, gampang nethink-an, apalagi kalo udah menyangkut yang namanya Soonyoung, wah udah deh. Mending bubar.
Jihoon buru-buru menuju ke koridor yang ngarah ke ruang ekschool musik, kayak katanya Seungkwan tadi.
Deg
Kosong anyink, ga ada orang. Tertivu anjing:)
"Seungkwan kampank" umpat Jihoon, trus dia balik lagi ke kelas.
Dalem hati, Jihoon udah nyumpahin si Seungkwan, ngata-ngatain dia, wah udah macem-macem dah.
"Seungkwan! Anjir boongin gue Lo ya!" Teriak Jihoon sampe satu kelas noleh ke dia,
"H-hah? Gue? Boong apaan?" Jihoon langsung nyubit pinggang Seungkwan ampe tuh anak kejengkang dari kursinya.
Jahat ye:)
"Anjir! Sakit bego!"
"Sabodo teuing!" Ketus Jihoon trus balik ke kursinya.
"Eh, anjir gue boong apaan sama lo?" Kata Seungkwan sambil ngelus pinggangnya yang ke cubit,
"Gue nyari ke sana ga ada ap--"
"Cieee Soonyoung" -Taeyong.
Jihoon sama yang lain langsung noleh, sakit bor.
Soonyoung masuk ke kelas sambil ngerangkul Yuju. Depan mata Jihoon cuy, gimana perasaan Jihoon? Soonyoung kamu jahat:(
"Ji..." Si Seungkwan langsung nyamperin Jihoon yang diem sambil natep Soonyoung,
"Anjir, gede ugha nyali lo Young" kata si Taeyong.
"Iye, kasian Jihoon tuh mau nangis" kata si Jaehyun,
Soonyoung bukannya ngelepasin, malah tambah dieratin rangkulan di bahu Yuju. Jihoon udah berkaca-kaca gitu sambil di peluk Seungkwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awas Nanti Jatuh Cinta || Soonhoon
Fanfiction[BOOK 1] "Kapan sih pekanya? gue capek nungguinnya" "Kamu suka sama saya?" "oke, gue mundur" "Saya mau fokus belajar dulu...tunggu saya mau kan?" ✨ Special request🌛 ⚠️ 15+ oke ⚠️ B×B Homophobic menyingkir!🙃 ⚠️ Drama, Romance, dll • Not for underag...