Park Chanyoel - EXO

3 1 0
                                    

Haii kenalin nama aku Aninda safira, bisa dipanggil fira tapi kalo pacar aku Park Chanyoel manggil aku Ani, katanya sih biar kaya difilm Rhoma hehe. Umur aku baru 18 tahun baru aja lulus Smk dan udah kerja dihotel milik bapaknya chanyoel jadi pelayan resto.

Kalo aku sama chanyoel sendiri udah pacaran dari awal aku training dihotelnya waktu aku masih kelas 2 smk, dan umurku masih 16tahun berarti udah mau 3 tahun.

Aku sama chanyoel itu ldr Jogja- Jakarta, aku dijogja dia di Jakarta. tapi khusus hari ini dia ada dijogja yeayy!, katanya sih ada perlu sama bapaknya dihotel dan besok udah balik lagi kejakarta.

"yang, nanti pulang jam berapa?" tanya chanyoel. Sekarang aku lagi break dan bilang sama chanyoel kalo aku lagi dikantin hotel dan dianya nyusul deh, pake jaket jeans, kaos putih sama masker, ngak ikut makan cuma gelendotan doang sambil ngusel ngusel gumushh.

"jam 4 sayang kalo ga overtime" jawabku sambil makan.
"yaudah, aku nanti ke Kost kamu dulu ya boleh? Ngantuk mau tidur"
"kenapa ga dihotel aja sih? Tumbenan mau kekost aku, biasanya aja ngeluh panass"

"hehe, ya gapapa dong sekali kali yang, boleh yaa. Lagian kalo aku dihotel males yang, ngak bisa bebas"
"yaudah iya, tapi jangan di berantakin ya kostku awas aja kalo diberantakin aku botakin kamu"

"iya janji, uuhh baik dehh, jadi sayang, jadi pengen cium sini cium siniii" ucap chanyoel sambil monyong monyongin bibirnya.

"gausah aneh aneh ya yeol, malu banyak yang ngeliatin" gimana ya walaupun udah lama pacaran tetep aja aku masih ngerasa malu sekaligus geli kalo ngeliat chanyoel kaya gini wkwkw.

Untung kantin sepi karna kalo anak fbs itu breaknya paling awal jadi cuma ada ibu kantin.

-------------------

Sekarang udah jam 04.15 sore, artinya aku udah pulang. sekarang aku lagi ganti baju sama ciwi ciwi namanya Ira, dinda, sama vina.

"eh makan yuk guys, kalo gak nongki nongki gitu juga okey" ajak Dinda
"ayo lah, laper nih gue ke Burjo aja yang deket plus murah" ucap vina antusias

"miskin nih yeee ngajak ya ke Burjo, coba kalo lagi kaya makannya mekdi teros" saut Ira yang bikin aku sama dinda ketawa.

"hahah, vina mah kaya kalo lagi awal bulan"
"kalo akhir bulan mah gembel haha"
Ejek aku sama ira, sedangkan vina cuma manyun

"iya deh yang satunya pacarnya FBm, yang satunya pacarnya Anak GM. Aku mah apa atuh ya lahh cuma pacar Chef" ucap Vina kesal.

"udah udah kok malah berantem sih, jadi mau makan gak nih?" lerai Dinda
"kalian aja deh, aku mau pulang chanyoel ada di kost soalnya, Sorry" ucap ku

"yaudah gapapa, berarti kita bertiga aja ya" ucap vina.
"iya, gue duluan ya babayy"
"babayy juga"

----------------------
Tok tok tok
"yeol, buka yeol. Kamu didalem kan?"

Sekarang gue udah sampe kost tapi ngeselinnya udah dari 10 menit yang lalu pintunya ga dibuka bukain sama chanyoel cuuy.

Pintu dikunci, lampu nyala tapi kok dipanggilin dari tadi ngak nyaut nyaut, ditelepon juga gadiangkat dongg padahal aktif. Sumpah itu anak caplang bikin kesel setengah mati.

Gubrak brak brak

"CHANYOEL BUKA! KAMU DIDALEMKAN? CHANYOEL"

Aku udah gasabar jadi aku langsung gedor gedor pintu sambil teriak. Dan ga lama tiba tiba lampunya mati coy dan galama pintu kebuka.

Dan wow, ada Chanyoel berdiri dengan muka dan baju kucel sambil pegang kue yang lilin ya tinggal sedikit banget dengan satu tangan, dan tangan satunya lagi ngucek ngucek matanya dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Exo Imagine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang