Intro

160 20 15
                                    

Mungkin sebagian dari yang baca ini udah kenal sama gue, bukan seleb ataupun siapa-siapa, cuma suka nulis aja fanfic tentang Ali Prilly.

Tapi buat yang belum kenal, ga ada salahnya gue memperkenalkan diri dulu.

Nama gue Christina Evelina Gultom, biasa dipanggil Tina atau sobat per Aprill an biasa panggil gue Mamita. Gue 2 bersaudara, anak pertama, dan ade gue cowo. Asli batak tulen, meskipun orang pada bilang muka gue ga ada batak-bataknya, lebih ke Jawa atau Manado, ga ngerti juga sih kenapa begitu.

Gue udah nikah, sama orang batak juga, hampir 7 tahun yang lalu, sempet pacaran dulu sama dia selama 7 tahun. Gue ditembak setelah 2 bulan masuk kuliah, wow. Dia itu abangnya temen gue seangkatan. Ketemu di paduan suara, trus akhirnya klik dan pacaran. Tahun 2013 akhirnya resmi menikah. Tapi kita berdua belum punya keturunan, doain ya, biar segera. Aminn.

Gue kerja di salah satu perusahaan leasing, anak perusahaan bank terkenal. Jabatan gue supervisor, dan lagi dalam tahap mau naik jabatan jadi manajer, tapi ga gampang. Gaji puji Tuhan cukup untuk hidup.

Gue sama suami masih tinggal sama orang tua, tepatnya sama orang tua gue di daerah Cipayung Jakarta Timur. Nanti gue cerita kenapa kita masih tinggal sama orang tua. Tapi tiap 2 minggu sekali, gue sama suami nginep ke rumah mertua di pondok gede, ga jauh ko.

Gue orang berbintang Leo, yang cenderung ambisius, arogan, ego sentris, tapi percayalah, gue ini orang yang sangat cengeng dan perasa. Maksudnya gampang tersentuh, terharu, dan mellow.

Warna kesukaan gue pink, lebih tepatnya dusty pink. Jadi hampir semua pernak pernik gue warnanya pink, termasuk underwear.

Hobby gue, yang paling utama itu baca buku, biasanya novel atau komik, bisa dalam bentuk ebook juga. Hobby kedua gue, nyanyi, ga bagus-bagus amat, tapi boleh lah untuk tipikal paduan suara. Yang ketiga hobby nulis, sangkin sukanya, apa aja gue tulis, kadang ga sengaja tiba-tiba bikin sajak. Tapi ga banyak orang deket gue yang tau. Cuma sobat per Aprill an yang tau plus suami. Selain itu hobby gue game, dengerin musik, nonton film atau drama korea, sama belanja. Gue suka masak cuma jarang aja, karena kadang emang ga sempet, kalau weekend tuh orang batak selalu banyak acara.

Ok.
Tujuan gue nulis diary ini adalah gue mau menyampaikan unek-unek gue, ataupun sharing ke para orang yang kebetulan baca tulisan gue, topiknya akan random sesuai apa yang ada di otak gue yang random.

Dan kalau ada yag nanya, kak daripada nulis diary yang gak menarik ini, kenapa gak lanjutin cerita-ceritanya aja?

Sabar beb, yang udah kenal gue mungkin bisa paham, gue tuh selalu mengutamakan kualitas cerita, bukan deadline, apalagi like dan komen, gue nulis di wattpad cuma hobby, bukan jadi kerjaan utama. Nanti kalau gue ada mood pasti gue lanjutin, hehehe.

Itu aja sih tentang perkenalan awal kita, nanti kalau baca halaman-halaman selanjutnya, pasti makin kenal.

see ya.

Mamita's DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang