Prolog

4 0 0
                                    

       Jika mencintai adalah suatu keharusan, maka ku mohon cintailah aku tuan. Bukan hanya lara yang tak sampai namun pandangan mata itu apa bukan untukku aku jatuh sejatuh-jatuhnya hingga tak berdasar.
       Cinta selama 12 tahun sia-sia sudah menunggu semua penantian, ingin rasanya berlari dari semua pergi mengasingkan diri tanpa yang mencari. Jika cinta itu sakit maka kamu tak akan rasakan cinta yang nyata, namun kapan itu Tuhan. Hati ini hancur bahkan sebelum kau buatnya tumbuh.
       Tak bisa ku katakan perpisahan karna kita bersama tanpa ikatan lalu apa yang harus ku putuskan jika ikatan itu selama ini tak ada ??? Jika saja saat itu tak ada kau disini maka mungkin hidup ini akan lurus tanpa rasakan luka,
Sakit kurasa,
Berat kupikul,
Amarah kugenggam,
Penolakan kuterima,
Namun apakah kusesali semua ?
Sangat.
       Namun apakah waktu pengejaranku berakhir ? Tentu tidak! aku akan tetap mencintanya sampai ia menginginkan ku.
       Mungki kata "bodoh" kusandang saat ini, dengan cepat kuteriakkan,ya aku bodoh mengejar orang yang selama ini tak beduli bahkan ia tak tau jika aku makhluk bumi yang ingin dicintai.
       Egoisnya keinginan ini menjadi candu saat aku ingin memilikimu, selalu ada rasa ingin pergi dan lupa namun apakah arti 12 tahun kita selalu dipertemukan tanpa ada arti jika hanya berpisah tanpa pernah ada rasa didalam kisah ini namun bukan kamu yang ingin ku ungkapkan, namun Ab yang ingin ku ceritakan ia yang selama ini menghapus sendu awan gelap yang selama ini mengekangku awan gelap juga yang menghalangiku bertemu sang mentari yang memiliki cahaya pelepas gelap.
       Tak kusangka rasanya kualami semua rasa yang ada di bumi, dari mulai sakitnya rasa tanpa jawaban hingga cinta yang tak ada akhir. Abraysha Nugraha Pramana Abimanyu Putra nama yang sangat panjang ku rasa ia memberi semua yang tak pernah terbayang, cinta yang tiada henti hingga tenggelam aku didalamnya.
       Bukan cinta yang monoton rasanya namun keunikannya yang kurasa itu nyata, bila ini mimpi maka buatlah aku mati saat itu agar keabadian mimpi yang menyelimuti.

Like & Komen
50+

PudarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang