💎Pertama kali berjumpa💎

28 10 2
                                    

Hari masuk kesekolah telah tiba aku sekolah di sebut saja Hanlim Multi Arts School , aku sekolah di sana dan aku baru masuk sekolah dan aku masih kelas Kelas 10/ X ( Kelas 1 )

*****

Hari senin telah tiba dan aku bersiap - siap untuk pergi sekolah, aku masuk sekolah jam 12.30 dan aku pergi bergerak dari rumah sekitar jam 11.30, aku berjalan masuk ke daerah sekolah dan banyak teman teman yang baru masuk sekolah, aku melihat sekitar ku dan aku berjumpa dengan temanku waktu SMP, namanya sebut saja "Hana" dia temanku waktu smp aku tidak sadar setelah sekian lama bisa berjumpa dengannya karena kemarin aku pindah sekolah aku hanya 1 tahun di sekolah itu, dan aku pindah ke sekolah yang baru namanya SIOTA ( Seoul Institut Of The Arts ).

*****

Kami berbincang - bincang tentang kami waktu semasa smp, kemudian kami memulai masa ospek dimana kami berjumpa dengan kakak kelas dan banyak teman lainnya, tapi aku tidak suka dengan kakak kelasku karna mereka itu tak sebanding dengan kami, dan gaya fashion mereka tak ter ikuti aku merasa karna mereka anak orang kaya dan kami anak orang biasa, jadi kami merasa parno (Minder/Sadar diri).

*****

Masa ospek pun telah tiba dimana kami digabungkan dalam 1 ruang aula yang cukup besar, aku tidak sadar bahwa dia ada dibelakangku
Dia? " Namanya "lee jinhyuk" sangat tampan bak orang inggris dia tidak begitu putih tetapi kulitnya bersih

*****

Masa ospek kami pun telah habis dan dimana kami testing buat pemilihan kelas, kami saat itu tidak tau dimana kelas kami dan masih pemilihan kelas dan dimana kelas itu dibagi 2 kelas , ternyata aku masuk dikelas Departemen Tarian Praktik , ternyata aku sekelas dengan dia, aku sangat tidak menyarinya dan waktu pengenalan diri aku disuruh duluan maju kedepan untuk memperkenalkan diri

*****

Hai nama aku *Kim - Hyeokhyunne* panggil saja hyeok aku sangat merasa gugup , sumpah aku tidak tau apa ini lantaran aku menyukai dirinya terus aku dilihatnya jadi salah tingkah, dan setelah itu teman² sekelasku pun maju satu per satu untuk memperkenalkan diri ,'Skip saja'.

*****

Dia datang ke arahku dan aku sangat terkejud aku tidak tau maksud nya apa , dia menanyakan ku kau punya aplikasi Line atau telegram?

Punya emang kenapa?

Tidak apa² aku hanya ingin tau saja, siapa tau kita bisa berkenalan.

Oh gitu ya")
Aku mulai gugup aku tidak bisa bernafas.

*****

Tunggu lanjutan dari cerita ini ya!!!
Jangan lupa Vote dan komen!")
Terima kasih sudah membaca aku harap kalian suka

✨ Never Surrender ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang