💎 Hari Ke - 2 💎

12 4 0
                                    

Di hari kedua aku masuk sekolah...
Aku mulai banyak mendapat teman dan teman temanku sangat baik² sekali.

******

Nama teman²ku
Yoon Hana : Teman Smp ku dulu
I'M Hyunah : Temanku yang baru
Kim Zaara : Temanku yang baru

Skip...

******

Kami membuat gang pertemanan nama gang kami adalah " Never surrender " Gang yang berisi orang² yang pernah berniat mengakhiri hidupnya, namun sekarang orang² itu sudah berubah menjad3i orang yang tegar.

******

Zaara : guys! Ke kantin yuk(⊙_☉), aku sangat lapar serius 🙏

Hyun-ah : ah kau ini makan terus gendut enggak, hahahaha bercanda dongsaeng🤘🏻.

Zaara : huh, hyung ah , aku membencimu (ง'-̀̀'́)ง.

Hyun-ah : jangan seperti itu, jika kau marah kepadaku aku tak akan mentraktir mu lagi ! Gimana? Kkkkkk

Hana : hey sudah jangan bertengkar, mari kita ke kantin(◍•ᴗ•◍)❤.

Hyeokh : ayo! Kalau mereka tidak mau kita saja hana.

******

Skip.

Ah kantinnya ramai sekali ಥ⌣ಥ
Banyak cowok² disini ada cewek² juga, hana liat lah gaya kakak kelas cewek kita! Mereka tak ter ikuti bukan?

Hana : ah iya benar hyeokh, mereka gayanya bak orang kaya saja, paadahal gaya dan rumahnya tak sebanding, hahahaha.

Hyeokh : kau jangan seperti itu hana(⊙_☉).

Hana : tadi kau sendiri yang bilang seperti itu, dasar gila (」゚ロ゚)」

Sudah kau mau beli apa biar sekalian saja aku malas sekali berada disini aku tak bisa disini sangat ramai.

Next ..

Pas kami mau ke kelas ada kakak kelas cowok memanggilku sambil men teriaki aku " Hey anak yang pakai bando warna hitam "

Hah? Aku ya kak?

Iya!!!!

Wah kakak ini ngegas sekali kayak mau ngajak baku hantam saja⊙︿⊙ , emang kenapa kak?

Kau sangat cantik sekali dongsaeng(^_^;) ,

Ahhh kakak bisa sajaಥ⌣ಥ

******

Pas di tangga

Ada kakak kelas cewek datang ke arahku, sepertinya dia kesal melihatku, eh dia bertanya kepadaku!

Heh!! Kamu bisa bisanya kau mendekati pacarku!!!

Hah pacar kak? Aku tidak merebut pacarmu kak! Bahkan aku tak kenal pacarmu itu, dan aku tak tau siapa dia bahkan kami enggak pernah jumpa

Kau ini dibilang ngenyel sekali!!, dia menolak ku dan pergi begitu saja.

Si hana diam saja karna dia memang tidak pandai berkelahi, sama juga sepertiku

Hana : kau tidak kenapa² kan? Kau ada terluka? Aku ambilkan obat dulu ya!

Hyeokh : aduhhh! Anak itu gila sekali aku pergi begitu saja. Tiba² ada seseorang dibelakangku dan dia..

Jinhyuk : hey!!( menggepok bahuku )
Kau kenapa? Kau terjatu? Mau aku tolong? Sini aku gendong sampai dikelas.

******

Aku menolak karena aku masih bisa jalan, tetapi dia memaksaku untuk digendong dengannya, mumpung si hana belum datang aku bisa minta tolong kepada jinhyuk.

Ya udah, aku menerima tawarannya
Karena kelas kami di lantai 4 lumayan jauh, tapi aku kasihan sama dia karena dia capek.

******

Hyeokh : Jinhyuk tolong turunkan aku, pasti kau sangat lelah karena menggendong ku :)

Jihnyuk : Kau ingin turun? Kau yakin bisa berjalan? Kalau itu mau mu ya udah aku turunkan, btw kamu lumayan berat juga" hahahaha, ck"

Hyeokh : Aishh kau ini, eh btw kita baru ini saling bicara diluar , biasanya dikelas kau juga jarang mengajakku ngobrol ,hehehe.

Jinhyuk : eh iya, aku... Memang seperti ini jadi harap maklum.

******

Sampai didepan kelas ada teman
Si jinhyuk datang menjemputnya tetapi beda kelas !!!

Dan dia juga sangat tampan...

Next





✨ Never Surrender ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang