Seakan semesta sudah merancang kalau kamu adalah toko utama dalam hidup saya.
Pagi yang cerah menyambut gadis yang penuh akan tantangan ini.Hari ini adalah hari pertama Hana Tasya masuk Sekolah Menengah Atas,artinya sekolah baru berarti tantangan baru bagi Hana,Hana berharap semoga dengan tingkatan sekolahnya sekarang akan menjadi awal untuk menyambut hal-hal baru yang akan datang nantinya,semoga semua yang akan di lewatinya akan di permudah.
Segerombol siswa berkumpul di koridor untuk melihat kelas berapa yang akan mereka tempati,begitu pun juga dengan Hana,tapi melihat keramaian yang padat ini,tidak memungkinkan Hana untuk bisa melihat daftar kelas yang terpajang di mading,mau tidak mau Hana harus menunggu sampai para siswa itu pergi.
"Oii"Panggil Kayla yang baru saja datang.
"Cari siapa yah mba?gak ada tuh yang namanya 'oi' di sini.
'Jletakk'
Satu pukulan yang mulus baru saja mendarat di kepala Hana.
"Aduhh Kyla apaan sih sakit tau!"Jerit Hana.
"Hehehe masih ingat rupanya,gue kira lo lupa nama gue,tadi cuma ngetes kok,maaf yah"Ucap Kyla tanpa dosa.
"Emang lo ngapain sih duduk sendiri di sini?lo makin keliatan tau jomblonya"Ejek Kyla.
"Ehh tapi kenyataannya emang jomblo sih"Timpal Kyla.
"Gak papa jomblo yang penting masih punya harapan hidup"Ucap Hana.
"Lahh emang orang kalau mau hidup harus punya harapan yah?'Tanya Kyla.
"Iyalah buat apa hidup kalau gak punya harapan!".
"Tapi gue gak punya harapan sih Han,karena dulu udah berharap sama seseorang tapi malah kandas".
"Dan sayang nya dia cuman mainin gue ,terus pas pergi ngasih sakitnya gak main-main,kan gak adil".Curhat Kyla.
"Apaan sih Lo gak jelas!".
"Iyah omongan gue emang gak jelas kayak hubungan Lo sama Reza".
Kyla yang keceplosan dengan ucapannya yang pedas itu langsung menutup mulutnya "Upss".
Hana yang mendengar ucapan Kyla tadi langsung menatapnya tajam.
"Emm ayo Han kita liat daftar nama kelas"Ajak Kyla mengahlikan pembicaraan.
"Gimana caranya?ini lagi ramai banget tau"Tanya Hana.
"Gampang itumah,lo liat aja".
Hana hanya bisa bingung dengan kelakuan temannya itu,entah apa yang akan dilakukannya.
"Acara Uang Kaget datang!!!"Teriak Kyla.
Semua siswa spontan berbalik kearah Kyla.
"Hah mana-mana?".
"Ada di depan gerbang sekolah buruan ke sana,dia lagi bagi-bagi uang".
Tak ada beberapa menit semua siswa langsung berlari menuju gerbang sekolah,Hana yang melihat apa yang dilakukan temannya itu hanya bisa geleng-geleng kepala,beraninya temannya itu memainkan para siswa,jika mereka sadar di tipu pasti Kyla akan habis di keroyok,sungguh Hana sangat malu dibuatnya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notice Hana
Random"Cukup jadi teman"Mungkin adalah kalimat yang paling cocok menurut mu,tapi bisakah jika seorang teman ini ingin lebih dari itu? Bisakah kita mengubah jalan cerita yang tak sejalan ini menjadi cerita kita bersama, tanpa harus terjebak dengan topeng...